Memperkenalkan repay.me - Unlimited cashback

in #remecoin6 years ago

MODEL BISNIS DAN PEMASARAN

Dengan tujuan untuk bereaksi terhadap kolosal persyaratan untuk sparing membuka pintu ketika belanja lebih andal dan unggul untuk semua lainnya cashback organisasi sebagai perhatian utama, membayar.saya memiliki built up yang benar-benar baru cashback pasar, yang direncanakan untuk pergi online dalam pokok setengah tahun 2018. Antara lain, membayar.saya baru pasar menawarkan menyertai keadaan yang menguntungkan:

♢ Hingga 100% cashback

♢ Cashback tak terbatas pada segala sesuatu

♢ Terbatas marketplace

♢ Real-time cashback dan cepat payout kecepatan

♢ Maksimum cashback tanpa memburu kupon

♢ Hingga 100 persen cashback di semua kelas

♢ Rendah biaya

♢ Transparansi penuh

♢ Tim pahala

♢ Hadiah untuk menampung item survei

♢ Yang tidak rumit dan mudah

♢ Sendiri cryptocoin

♢ Terbatas menang-menang

Yang paling penting membayar.saya memberikan pengguna kesempatan untuk memberikan cashback untuk asosiasi amal. Banyak orang mungkin ingin mencapai sesuatu yang besar dan memberikan uang tunai, namun tidak memiliki waktu untuk menanyakan tentang kegiatan-kegiatan penting. membayar kembali.saya berencana untuk bekerja sama dengan memilih filantropi asosiasi. Normal postingan menjaga pengguna informasi tentang toko usaha dan muka mereka.

Khusus Menjual Poin dari Penjual Perspektif

membayar kembali.saya telah membangun sebuah menarik panggung untuk dua pelanggan dan penjual (dan sponsor). Dari satu sudut pandang, panggung menganggap kebutuhan pelanggan untuk hemat membuka pintu lebih andal daripada semua yang lain cashback organisasi. Kemudian lagi, membayar.saya baru pasar juga membuat menarik membuka pintu bagi pengecer (promotor) dan menawarkan menemani luar biasa menjual berfokus:

• Kesiapan yang tinggi untuk membeli: membayar.saya pelanggan mendapatkan hingga 100 persen cashback dari membayar.saya periklanan pendapatan untuk setiap salah satu dari mereka membeli pada membayar.saya.

• Pelanggan setia: membayar.saya pelanggan akan memiliki kekuatan yang memotivasi untuk terus memilih barang-barang yang dapat diakses pada membayar.saya pertama sejak mereka mendapatkan hingga 100 persen cashback.

• Sempurna berfokus pada: Divalidasi data pengguna (lihat berikutnya), dipengaruhi tersedia di pasar asli ke waktu, memberikan sukses dan mahir iklan bukaan. Penjual dapat, misalnya, alamat tepatnya para pengguna yang sedang mencari barang-barang mereka pada saat ini.

BRAND POSITIONING

Misi membayar.saya didapat dari preferensi dan luar biasa menjual berfokus yang membayar.saya menawarkan penggunanya:
"Kami percaya bahwa konsumen memiliki hak untuk memiliki, menguasai dan memperoleh manfaat dari data mereka. Internet masih jauh dari mencapai tujuan ini. Konsumen tidak memiliki kontrol atas data mereka, sementara yang lain mendapatkan miliaran oleh pemasaran. Misi kami adalah untuk menghapus ketidakseimbangan ini dan untuk melibatkan konsumen dalam keuntungan dari penciptaan nilai dengan data mereka."

Untuk membatasi, REME-Koin memiliki beberapa mekanisme yang berbeda yang akan membantu membangun harga diri. Misalnya, membayar.saya berfokus pada instrumen dengan tepat dapat dikalibrasi untuk kenaikan tersegmentasi hubungi diri. Demikian juga, kontak balik REME-Koin kemudian akan menjadi semakin signifikan karena memperluas ukuran data.

Didirikan umbul promosi hanya satu dari banyak jenis iklan yang ditawarkan pada membayar.saya, seperti membayar.saya telah tumbuh baru dan sangat luar biasa jenis iklan yang memberdayakan sponsor untuk mendidik seluruh target pengumpulan atau area di dalam menit.

Website: https://www.remecoin.io/
Whitepaper: https://www.remecoin.io/whitepaper_en.pdf
Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2827680

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64156.67
ETH 3169.32
USDT 1.00
SBD 2.53