🔥 🔥 🔥 Kenalan Yang Ke Sebulan Gan 😁 #Re-Introducemyself

in #re-introducemyself6 years ago


Hai sahabat Steemit good people, kembali dengan Irvan Pratama, aku asli dah pusing dengan Steemit ini. Bisa kalian lihat, di postingan sebelumnya, gak ada pun yang mau lihat. Mungkin gara gara random isi postingan nya. Mungkin gara gara aku nya yang gak konsisten. Ada yang upload dalam 1 hari sampe 4 kali, ada yang pake bahasa lain kaya bahasa korea ama Inggris, padahal aku gak bisa bahasa inggris ama korea tapi aku pake bahasa itu.

image

Emang si Irvan mah emang kampret, gak jelas, gak konsisten. Nulis juga lihat asal asalan. Padahal kan kalau nulis ya tinggal nulis, nulis aja terus. Seperti yang sering loe bilang, nulis terus. Apa yang di pikiran loe tulis terus.

Please vanz, loe jangan liat kiri kanan, terserah orang lain mau bilang apa. Mereka nulis apaan terserah, karena loe adalah IRVAN, ulang sekali lagi Men. Loe adalah Irvan Pratama. Jika loe pengen sukses loe harus jadi diri sendiri jangan sampe loe gila-catatan-banyak-kali-capek-banget gara gara gak dapet duit dari Steemit. Kampret luh.

Upload foto bunga, ada bunga ini ada bunga itu, gak jelas, padahal sebelumnya loe udah punya misi yaitu membuat "History Story" Jadi tulis semua apa yang ada di kehidupan loe, jangan lihat kiri kanan Men, jika loe pengen sukses.

Pake bahasa nasional aja, bahasa Indonesia 🇮🇩 . Cintai lah produk produk Indonesia 🇮🇩. Orang lain pake tag #kr atau tag #philippines ya terserah dia lah, asli gue pusing.

image

Jadi, mulai dari sekarang, gue pengen nulis apa yang ada di pikiran gue. Insya allah gue akan upload tiap sore jam 3 atau jam 4 lah. Kalau gak malam jam 9 lah. Oke. Ini bisa di sebut introducemyself eh, reintroduce yang ke sebulan. Ya kurang lebih aku udah maen Steemit sebulan.

image

Jadi jangan lupa untuk datang terus ke sini, pasti ada bakalan yang aneh lagi, yang lebih gereget lagi, yang lebih gila lagi, yang gitu gituan lah. Yang penting di Steemit @vanday ini gue ingin menulis apa yang ada di kehidupan gue ini, walaupun cuman nemu bangke kucing ak yg upload terus, jadi yang penting happy.

CINTAILAH BAHASA INDONESIA

#JanganGR


▶️ DTube
▶️ IPFS
Sort:  


Welcome to Steem @vanday.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Welcome to [email protected] my pleasure to see you here.steemit is a very good community here you will enjoy a lot.best of luck for future help and upvotes please follow me.@sohailharoon

Oke, I will follow you. Welcome to my Steemit by @vanday

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 58216.02
ETH 2614.69
USDT 1.00
SBD 2.45