You are viewing a single comment's thread from:

RE: Catatanku Seputar Acara "1st KSI National Meetup" di Kota Cimahi, Jawa Barat (Bagian 3)

in #promo-steemit6 years ago

Kang Bahar memang termasuk salah satu seniman produktif dan kreatif. Dia rajin melakukan berbagai pertunjukan seni (art performance) di berbagai even. Karyanya juga sudah menghiasi rumah dan kantor para kolektor dengan harga jutaan rupiah.

Terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya. Salam kenal dari saya di Bandung.

Salam pena kreatif

Sort:  

Postingan kamu @jharyadi sudah saya angkat untuk kontes, semoga saja kamu mendapatkan upvote yang lebih besar dari @rismanrachman. Semoga dia memilih postingan kamu sebagai pemenang kontes kali ini.
Kamu bisa lihat di link ini.
https://steemit.com/indonesia/@rismanrachman/bukan-kontes-biasa-4-langkah-mendulang-upvote-melalui-komentar

Oh, Terima kasih sahabatku Mas @abdulbarry. Saya baru tahu kalau ada kontes. Terima kasih sudah membantu mengirimkan tulisan saya.

Aamiin yra untuk doa yang dipanjatkan.

Saya akan segera kunjungi link yang Mas @abdulbarry kirimkan.

Salam pena kreatif

Ya... Sama2 semoga saja beruntung mendapatkan upvote yang lebih besar.

Aamiin yra.

Terima kasih atas support-nya ya Mas @abdulbarry

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 56989.27
ETH 2425.90
USDT 1.00
SBD 2.39