[Promotion steemit] Merging of the steemit promotion program part 1, part 2 and part 3 [Bilingual]

in #promo-steemit6 years ago (edited)

Hello friend steemian all.
In this post I will discuss about how I promote steemit.
At this time there is a different from the previous post, I will combine all the information I have submitted in my previous post.
For those of you who just look at my post, you can see it again.
Here is my discussion of how I promote steemit and promote steam.

Hallo sahabat steemian semuannya.
Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana saya mempromosikan steemit.
Pada kali ini ada yang berbeda dari postingan sebelumnya, saya akan menggabungkan semua informasi yang telah saya sampaikan pada postingan saya yang sebelumnya.
Bagi anda yang baru melihat postingan saya, anda bisa melihatnya kembali.
Berikut ini adalah pembahasan saya tentang bagaimana saya mempromosikan steemit dan mempromosikan steem.
image


Part 1

Pada postingan saya yang pertama tentang bagaimana saya mempromosikan steemit kepada rekan kerja saya, dengan membujuk mereka dan memberikan bukti bahwa steemit sangatlah berkembang pesat saat ini, dengan semangat saya akhirnya saya berhasil membuat teman saya bergabung dengan komunitas hebat ini dengan senang hati.
Anda dapat membaca pada link dibawah ini...

Part 2

Pada postingan kedua saya tentang promosi steemit saya berhasil mengajak teman saya saat kami sedang berkumpul, dan saya menjelaskan bagaimana cara membuat postingan yang berkualitas di steemit dan bagaimana cara bergabung dengan steemit, ternyata pengorbanan saya tidak sia sia, mereka langsung mendaftar pada steemit.
Anda dapat membaca di link bawah ini

Part 3

Pada postingan ketiga saya, saya memperkenalkan steemit kepada keluarga saya, sangat senang rasanya keluarga saya mendukung saya mempromosikan steemit kepada mereka, dengan semangat luar biasa saya meneruskan perbincangan dengan adik laki laki saya, saya berharap bisa memberikan mereka pelajaran yang lebih baik kedepannya dengan memberikan postingan postingan yang bermanfaat dan berkualitas di steemit.
Anda bisa membacanya di link bawah ini.


I am very proud of what I have done, I think this is a good way, because here we can create quality posts and posts,
Hopefully in the future there will be another steemit promotion program by our other colleagues.

Thanks for the time you have given me.
I'm @gilangarif131294 thanks

Saya sangat bangga dengan apa yang sudah saya lakukan, saya pikir ini adalah jalan yang bagus, karena disini kita bisa membuat postingan dan tulisan yang berkualitas,
Semoga kedepannya akan ada lagi program promosi steemit oleh rekan kita yang lainnya.

Terimakasih atas waktu yang telah anda berikan kepada saya.
Saya @gilangarif131294 terimakasih

Thanks for the indonesian curator @levycore and @aiqabrago

IMG_20171210_124253.jpg

Sort:  

@gilangarif131294 sangat luar biasa informasinya

Mudahan akan selalu maju steemit

Ya sama2 bos, selalu banyak pendukung akan cepat berkembang steemit

Ya sama2 bos, selalu banyak pendukung akan cepat berkembang steemit

Terimakasih @mardha semoga dengan adanya program promosi steemit akan semakin berkembang...

Very nice article... Keep up the good work.Upvoted and resteemed.

Thanks @zanky for your appreciation

Hello, you received a boost courtesy of @steemdunk! Steem Dunk is an automated curation platform that is easy and free for use by everyone. Need an instant boost? Send 0.200 SBD with your full post url as the memo to @steemdunk for an upvote. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61619.35
ETH 3001.98
USDT 1.00
SBD 3.64