promotion steemit to family [ three part / Bilingual]

in #promo-steemit6 years ago (edited)

hallo steemians wherever you located are meet again with me @gilangarif131294.
on this occasion I will discuss about steemit promotion to my family, especially my younger brother.

hallo sahabat steemians dimana pun anda berada bertemu lagi bersama saya @gilangarif131294.
pada kesempatan ini saya akan membahas tentang promosi steemit kepada keluarga saya,terutama adik saya yang laki laki.


  • today I am promoting steemit to my family at home, I teach how to make a steemit account and how to join this great community without my sister's long time sign up by creating a steemit account, and without a word of doubt hesitate to start

hari ini tanggal 26 januari 2018 saya mempromosikan steemit kepada keluarga saya dirumah,saya mengajari bagaimana membuat akun steemit dan bagaimana bergabung langsung dengan komunitas hebat ini,tanpa butuh waktu lama adik saya yang laki laki langsung mendaftarkan dirinya dengan membuat akun steemit,dan tanpa kata ragu ragu untuk memulainya

  • honestly I am very happy to see their passion, I want them to participate in this great community, and I want to give the best direction for all of them

jujur saya sangat senang melihat semangat mereka,saya ingin mereka ikut berpartisipasi didalam komunitas hebat ini,dan saya ingin memberikan pengarahan yang terbaik bagi mereka semuanya


  • this is my sister's first process in enrolling herself in steemit

Ini adalah proses pertama adikku dalam mendaftarkan dirinya ke dalam steemit
IMG-20180126-WA0010[1].jpg

  • after that he started creating an account to register himself in steemit, you can also register yourself here https://steemit.com

setelah itu dia memulai membuat akun untuk mendaftarkan dirinya di steemit,anda juga bisa mendaftarkan diri anda disini https://steemit.com
IMG_20180126_191439[1].jpg
IMG_20180126_191514[1].jpg

  • while waiting for his email to be confirmed he started reading every post in my steemit

sambil menunggu emailnya dikonfirmasi dia mulai membaca setiap postingan yang ada di steemit milik saya
IMG_20180126_191409[1].jpg

  • time to learn in making posts in steemit quality

Waktu belajar membuat posting dengan kualitas steemit
IMG_20180126_191558[1].jpg

  • hopefully the future steemit more developed, with the program @promo-steemit and @promo-steem will add knowledge someone in making a quality post and accepted by the public

semoga kedepannya steemit lebih berkembang,dengan adanya program promo-steemit dan promo-steem akan menambahkan pengetahuan seseorang dalam membuat postingan yang berkualitas dan diterima oleh masyarakat luas


let's just as we promote our family steemit, our environment, workplace and wherever you want. hopefully in the future we can grow together in creating quality posts for everyone, I really hope many people who contribute and make a quality post in community steemit ini.jadi we can share information around the world.
this is my activity today promoting steemit to my family, hopefully what i do can be useful for everyone.
thank you for the time you gave me, if there are wrong words I apologize and I am still in the process of learning
I @gilangarif131294 see you again

mari sama sama kita mempromosikan steemit dikeluarga kita,lingkungan kita,ditempat kerja dan dimana pun yang anda mau.semoga kedepannya kita bisa berkembang bersama sama dalam membuat postingan yang berkualitas bagi setiap orang,saya sangat berharap banyak orang yang berkontribusi dan membuat postingan yang berkualitas di komunitas steemit ini.jadi kita bisa berbagi informasi diseluruh dunia.
ini adalah kegiatan saya hari ini mempromosikan steemit kepada keluarga saya,semoga apa yang saya lakukan bisa berguna bagi semua orang.
terimakasih atas waktu yang anda berikan kepada saya,apabila ada kata kata yang salah saya mohon maaf dan saya masih dalam proses belajar
saya @gilangarif131294 sampai jumpa lagi

thanks for the indonesian curator @levycore and @aiqabrago

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67128.47
ETH 3124.75
USDT 1.00
SBD 3.70