Promo-steem: Introduce Steemit To Tailor Clothes Or Memperkenalkan Steemit Kepada Penjahit Pakaian.

in #promo-steem6 years ago (edited)

Dear Steemians...

Sunday I invited the wife to a seamstress to sew clothes my son who was 5 years old, incidentally on the day of the week before I went leisurely to the coffee shop, I accompanied my wife to carry the bags give your laptop with a logo flyers tickets-steem in a bag. Once in the house of the seamstress, I saw the figure of a young woman who was about 28 years old, I also see he has a smart phone based on android. I whispered to my wife, the mother a seamstress is very suitable we invite joinsteemit.

Hari Minggu saya di ajak istri ke penjahit wanita untuk menjahit pakaian anak saya yang berumur 5 tahun, kebetulan di hari minggu ini sebelum saya pergi santai ke warung kopi, saya pun menemani istri saya dengan membawa tas berisi laptop dengan logo selebaran promo-steem di dalam tas. Sesampai di rumah penjahit tersebut saya pun melihat sosok seorang wanita muda yang berumur sekitar 28 tahun, saya juga melihat ia memiliki ponsel pintar berbasis android. Saya pun berbisik ke istri saya, ibu penjahit ini sangat cocok kita ajak joinsteemit.

Ladies tailor is named Marni. After finished measuring the clothes of my children, I said to the mother Mirna, do you know Steemit? There I read through a google search, I just don't know for sure. I opened my bag that contains flyers tickets-steem that reads @steem-ambassador. I show flyers while explaining that Steemit social media in the pay of the results of our efforts make a post with the digital currency. If you joinsteemit can add to your income and it is enough for the pulse of the internet.

Wanita penjahit ini bernama Marni. Setelah selesai mengukur baju anak saya, saya pun berkata kepada ibu Mirna, apakah anda mengenal Steemit? Ada saya baca melalui pencarian google, cuma saya belum tahu pasti. Saya pun membuka tas saya yang berisi selebaran promo-batang yang bertuliskan @steem-duta besar. Saya memperlihatkan selebaran sambil menjelaskan bahwa Steemit media sosial yang di bayar dari hasil usaha kita membuat posting dengan mata uang digital. Kalau anda joinsteemit bisa menambah penghasilan anda dan cukuplah buat pulsa internet.


image


image


See the positive response of Mirna I asked my wife to take a picture. Then mirna was asking how to create an account Steemit? Hearing this, I asked Mirna to write an email and cell phone number because soon I to the coffee shop to have a Wifi network, once on the list and wait for approval within 7 days, only then can we make a post. I said to Mirna, then in the confirm password then I teach how to make a post in Steemit.

Melihat respon positif dari Mirna saya meminta istri saya untuk memfoto kami. Lalu mirna pun bertanya bagaimana cara membuat akun Steemit? Mendengar hal tersebut, saya pun meminta Mirna untuk menulis email dan nomor ponsel karena sebentar lagi saya ke warung kopi dengan memiliki jaringan Wifi, setelah di daftar dan menunggu persetujuan dalam waktu 7 hari, barulah bisa kita membuat postingan. Kata saya kepada Mirna, Nanti kalau sudah di konfirmasi pasword barulah saya ajarkan cara membuat posting di Steemit.


image


Before come here I leave a few sheets of flyers #promo-steem and my phone number which I wrote on the paper such leaflets, if anyone wants to joinsteemit can contact me through the number in my contacts. I tell Mirna to download the app eSteem through a mobile phone android or can also sign in through google chrome by typing Steemit in the search.

Sebelum izin pulang saya pun menitipkan beberapa lembar selebaran #promo-steem dan nomor ponsel saya yang saya tulis di kertas selebaran tersebut, jika ada yang ingin joinsteemit bisa menghubungi saya melalui nomor kontak saya. Saya pun memberitahukan Mirna untuk mendownload aplikasi eSteem melalui ponsel androidnya atau bisa juga masuk melalui google chrome dengan mengetik Steemit di pencarian.

Ini Beberapa Pedoman #promo-steem

https://steemit.com/promo-steem/@starlost/baca-posting-promo-steem-seperti-apa-yang-kami-cari-7acbd7341a22c

https://steemit.com/promo-steem/@rismanrachman/mengenali-kerja-steem-ambassador-dalam-timbangan-high-quality-content-promo-steem

https://steemit.com/promo-steem/@bahagia-arbi/panduan-steemit-13-bagai-mana-menjadi-seorang-promotor-steem-or-sebuah-panduan-sebagai-promo-mentor

image

This activity I do by volunteering and thank you very much I would like to say to the team steem-ambassador of Indonesia and team-ambassador of the world for a prize upvote for this to me @zaim4d1. Your award @steem-ambassador is very meaningful in each of the activities #promo-steem that I do so easy to invite people joinsteemit by showing upvote from you.

Kegiatan ini saya lakukan dengan sukarela dan terima kasih banyak saya ucapakan kepada tim steem-ambassador Indonesia dan steem-ambassador dunia atas hadiah upvote selama ini kepada saya @zaim4d1. Penghargaan anda @steem-ambassador sangat berarti dalam setiap kegiatan #promo-steem yang saya lakukan agar mudah mengajak orang joinsteemit dengan memperlihatkan upvote dari anda.

Terima Kasih Steem-Ambassador dari Indonesia
@starlost
@suheri
@dilimunanzar
@rismanrachman
@mariska.lubis
@ayijufridar
@bahagia-arbi
@my451r
@khusairi
@herryazmi11

Thanks very much to The Hero #promo-steem
@stephenkendal
@starkerz
@anarcotech
@cryptocurator
@demotruk
@arama
@gold84

image

Regards: @zaim4d1

image

Reply 👉 Upvote 👉 Resteem

Sort:  

good job my friend.
keep spirit

Thanks for support ambassador.

calon ambassador..
blom sah jadi ambassador.
hahaha

Akan segera di sah kan teman..

semoga saja pak guru

Sip... 👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68598.13
ETH 2704.77
USDT 1.00
SBD 2.72