You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Will Have A lot Of Steemian From Semarang, Central Java (Bilingual)

in #promo-steem7 years ago

Ada beberapa poin yang bikin saya takjub dengan tulisan Mbak @mariska.lubis. Pertama, dari tulisan ini saya makin tahu bahwa Mbak adalah wanita tangguh. 10 jam menyetir sendiri dari Bandung-Semarang bukan hal mudah. Tapi mbak sudah melakukannya. Kedua, ini penyakit saya.. Saya gagal fokus dengan makanan yang mbak sebutkan dalam postingan ini.. Kenapa harus ada tahu gimbal dan sea food nya Mbak?? Jadi lafaarrr saya.. 😂😂😂
Selebihnya, Mbak luar biasa!

Sort:  

Hahaha... baru balik nih nyetir 10 jam semarang plus 14 jam lagi ke lumajang, lalu malang-lumajang-malang 4 jam, dan lanjuta ke bandung 24 jam... wkwkwkwk... seru!

Wah, kamu harus cobain deh tahu gimbal di sana... eunaaakkkk!!!!

Wihhhh... Itu kopi harus banyak di mobil biar gak ngantuk.. Perjalanannya jauhan.. Hati2 lho Mbak yaa.. Aku belum habis curi ilmu menulis darimu.. 😁

Saya pasti cobainn Mbak.. Pasti.. 😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58402.42
ETH 2727.59
USDT 1.00
SBD 2.34