Bolehkah meminta Vote di steemit? # Can ask Vote in Steemit?

in #promo-steem6 years ago

Apakabar sahabat semuanya?


Source Pixabay


Postingan singkat saya hari ini, ingin berbagi pengalaman tentang yang namanya upvote


Pengalaman ini saya dapatkan dari balasan seorang rekan dari Australia dengan level 77, akunnya tidak dapat saya sebutkan untuk menjaga privacy nya.
Karena sudah menjadi teman tempat saya berbagi maka saya menanyakan beberapa hal tentang steemit. responnya sangat baik dan selalu memberikan dukungan terhadap saya.
Dia seorang engineer juga menurut saya karena sering menulis di tag steemstem, artiya kami dalam satu hobby.
kejadian kemarin cukup membuat saya malu dan sadar diri, dengan sebuah pertanyaan sederhana dari saya kepada seorang sahabat saya kira wajar-wajar saja.

Pertanyaan saya : sebagai sahabat saya anda selalu memberikan dukungan dan respon kepada saya, tetapi kenapa anda tidak pernah upvote saya?

Kira-kira jawabannya apa?
Mari kita lihat.



Pelajaran Penting

Dalam Steemit kita harus berhati-hati dan menjaga etika, sekalipun kit asudah mengganggap bahwa yang bersangkutan sudah menjadi rekan kita. tetapi bagi sebagian orang itu adalah hal yang tidak bisa ditolerir sebagaimana hasil yang saya sampaikan di atas. Bagi sebagian rekan mereka masih menjaga nilai-nilai dan misi steemit yang sebenarnya dan itulah steemian sejati menurut saya,


Hati-hati dalam berkomunikasi, jangan sampai "Most people, if you ask for upvotes, will be irritated and ignore you after that" menimpa kita.


Semoga postingan ini menjadi pembelajaran bagi saya dan rekan-rekan semuanya.

Selamat beraktifitas dan sukses selalu.

Salam

@muhammadabi


Thank to @alexbeyman for atention

Sort:  

cerita abg @muhammadabi sama persis nya dengan cerita sekumpulan kawan saya, yang meminta vote dari seorang dosen sehingga dosen tersebut tidak berbicara lagi tentang steemit karena jengkel dan sebagai nya..

ya..karena begitulah di steemit. terimaksih om zulfadli sudah hadir disini..

sama-sama bg... semoga kita bisa berbagi

Benar sekali @muhammadabi, dan ini harus menjadi perhatian bagi steemian baru, termasuk saya. Posting yang sangat bermanfaat. Thanks

Congratulations @muhammadabi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

This is good information to be sharing!

Thank brother

" lon kalheuh lon vote drouneuh, nyan bek tuwoe vote lon beh?" hahahaha meunan kira2 dlm bahasa aceh nyo pak @muhammadabi? sebenarnya dlm islam kita bisa merujuk pada hadits kurang lebih artinya " tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah", ada makna tersirat di sana bhwa meminta itu bukanlah suatu hal yang baik, kecuali meminta orang untuk berbuat baik seperti meminta untuk tidak mengemis....hehehe thanks infonya pak @muhammadabi

Mank nyo ka nekomen idroeneh kalage tatop surah cek gu. Mantap cekgu lon..semoga metuah mebahgia..

Hahaha lon cue ileumee drouneuh pak dos @muhammadabi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61129.70
ETH 2660.38
USDT 1.00
SBD 2.55