Promosi akun steemit dan Logo baru

in #promo-steem5 years ago

Selamat malam sahabat steemian semua nya ,apa kabar kalian pada malam ini .apakah kalian semua nya baik-baik saja. pada malam yang berbahagia ini saya ingin menunjukkan sebuah logo baru yang saya buatkan. dengan lambang
@kabil
#steemit.Aceh

saya sangat suka dengan logo-logo yang seperti ini
Dan saya juga ingin sekali membuat logo yang lebih bagus lagi dan lebih cantik lagi.

Untuk saat ini repurtasi akun steemit saya sudah ada
58.74 dan saya juga ingin sekali repurtasi akun /Level .saya ingin cepat-cepat sampai 60 sampai kapan sampai saya tidak tahu.. Semoga saja cepat sampai

Dan di bawah ini ada juga gambar reportasi akun steemit saya ,@kabil gambar tersebut saya yang meng edit kan nya. Dengan semampu saya

Bagi sahabat steemian semua nya yang kira nya sudi untuk membantu saya , dan juga untuk kita semua nya . saya juga janji bersama kalian semua nya saya tidak akan ku lupa kan .saya juga akan menghargai komentar kalian yang sudah mengomentar kan pada postingan saya ,, dan juga buat yang sudah mau upvote saya

Untuk kalian yang ingin mengenal dekat dengan saya , di bawah saya juga ada menaruk kan blog pribadi saya ,dan juga no. WA saya
Salam kenal dan salam sukses dari saya. Buat seluruh sahabat steemians di mana pun berada


![image]()

PicsArt_11-13-09.37.52.gif


Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada malam yang berbahagia ini. Semoga kalian semua nya dapat berkenang melihat nya ,terimakasih
Unduh eSteem untuk Ponsel Anda📱 Perangkat Android Google **Play Store** Perangkat iOS **Apple Store** ### https://esteem.app Unduh eSteem Surfer untuk PC💻 Anda Tersedia untuk semua OSGithub

Bergabunglah dengan eSteem Telegram
https://t.me/esteemapp

Bergabung juga dengan discord esteem
https://discord.gg/gFaQkQ

Kunjungi juga channel youtube saya
https://www.youtube.com/channel/UCqda_l0-fCf-OdgRc1FFqtA


**Whatsapp: 0823-6381-0236**

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95