Sort:  

Keren pak @jkfarza.
Saya tidak lagi mikirin waktu yang tepat. Karena begitu post siap langsung tergoda u tekan tombol posting.

Kata orang sih, intip di steemd. Dari sana bisa dilihat siapa yang sedang online di steemit.

Ada juga anjuran untuk pakai gina.bot. Dari sini, kita bisa memasukkan topik dan nama-nama yang ingin kita pantau.

Ada juga cara pendekatan tagar. Tagar adalah pintu masuk mereka yang ingin membaca postingan. Jika saya suka promo steem saya akan masuk lewat tagar promo steem begitu online di steemit.

Bisa juga kirim link ke wa atau ke discord. Biasanya semua kurator akan berkunjung ke ruang promo post di discord.

Dulu, ada yang menganalisis prilaku online para whale. Saya pernah baca, tp karena semua data di hp sudah terhapus jd ndak ada tertinggal jejak. Mungkin Pak Jk bs mencari kembali. Tapi saya takut perilaku online whale sudah bertukar tukar apalagi sekarang pada banyak yang pakai bot.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66445.86
ETH 2588.21
USDT 1.00
SBD 2.68