Promo-steem ; memperkenalkan steemit kepada teman yang sejati

in #promo-steem6 years ago

Halo teman-teman steemians semua di manapun anda berada di kesempatan ini saya membagikan kepada teman-teman semua tentang memperkenalkan steemit kepada teman saya yang masih belum tau cara bermain steemit dan membuat postingan yang baik,

Saya mengajari teman saya ini dengan sepengetahuan saya kepada sahabat saya ini, semoga dia bisa mendapatkan apa yang dia inginkan di steemit ini,
image
Saya merasa kasihan kepada teman saya ini, karena dia belum bisa mendapatkan apa yang dia inginkan di steemit ini, saya mengajarin dia sepengetahuan saya karena saya pun belum tau persis dan saya juga masih dalam belajar, karena akhir-akhir ini steemit banyak perubahan dan sudah merasa sulit untuk mendapatkan UPVOTE dari artikel yang saya postingankan, mudah-mudahan dengan ada belajar semoga saya bisa lebih mendalam tentang steemit ini,
image

Saya juga minta maaf kepada senior-senior steemit tentang kesalahan saya yang saya postingankan mungkin ada kesalahan saya yang anda dapatkan,

Saya harap kepada para @steem-ambassador mau memberi arahan kepada saya, boleh melalui komentar saya,
Dan saya juga minta dukungan dari senior-senior besar seperti @good-karma @stephenkendal @starkerz dan saya juga tidak lupa minta dukungan kepada @hr1 @candyman @mustard @anarcotech dan @steem-ambassador semua, baik @steem-ambassador dari luar sana atau dari aceh/Indonesia karena anda semua yang telah menjadi guru bimbingan kepada kami,.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98