You are viewing a single comment's thread from:

RE: SMTs Are Embodiments Of Promises Every Political Campaign (Bilingual)

in #promo-steem6 years ago

kampanye hitam sudah mengakar dinegri ini, masyarakat dijadikan sebagai addres oleh para elit politik, logikanya begini, masak wakil rakyat lebih cepat sejahtera dari pada rakyatnya. reformasi bukan sebuah jawaban tapi sebuah bumerang bagi rakyat itu sendiri,pengalaman saya sebagai bawaslu dari tahun 2004 sampai sekarang yang namanya kampaye hitam itu tetap ada walau apapun undang2 yang dihasilkan oleh negara ini. semoga persentasinya berjalan lancar bak @mariska.lubis saya mendungkung kegiatan ini. salam hangat juga dari saya @hermanlc

Sort:  

Ya memang begitulah fakta dan kenyataannya dan rasanya sudah capek dengan semua itu... mumpung ada jalan keluar yang benar bisa mengubah ke arah lebih baik, kenapa tidak kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya.... terima kasih banyak ya...

sama - sama, saya sangat mendukung ide yangingin kakak @mariska.lubis jalankan, karena saya juga seorang pengawas pemilu di bireuen. kalau kakak singgah kebireuen dan waktu kita buat semacam seminar masalah ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64828.66
ETH 3511.22
USDT 1.00
SBD 2.37