Promo-steem | Please support @syehlah, from the KOKAM-SPY community for INDONESIA

in #promo-steem6 years ago (edited)

IMG-20180402-WA0094.jpg
@syehlah

Setelah membaca postingan daripada bg @rismanrachman yang berjudul #Promo-Steem: Delegate 200 SP for Indonesia Steemian, and Who's that?, Please Give Recommendation for Me saya mengambil keputusan untuk memberi dukungan penuh kepada senior saya dari KOKAM-SPY untuk mendapatkan hadiah delegasi SP sebesar 200 SP.

Screenshot_2018-04-06-06-20-05-686_com.android.chrome.png

Kenapa saya merekomendasikan @syehlah?

  1. Alasan Yang pertama sekali beliau merupakan orang yang saya kenal dan memungkinkan saya untuk membina hubungan yang lebih dekat dengan beliau dan bisa saja saya meminta upvote dari pada beliau untuk postingan saya, saya tidak munafik. yang pastinya setiap yang di rekomendasikan oleh teman-teman lain juga sama, Pastinya orang-orang yang mereka kenal dan juga ada kepentingan dibalik alasan yang mereka ukirkan dalam bentuk kata-kata yang manis.

IMG_0339.JPG

  1. Alasan yang kedua @syehlah merupakan salah satu sosok penggagas dari berdirinya komunitas kampung steemit Peusangan Raya (KOKAM-SPY). Dengan adanya beliau komunitas kami dapat berdiri tegak hingga sekarang. Beliau juga merupakan sosok yang inspiratif bagi kami semuanya. Tulisan-tulisan beliau juga banyak memotivasi stemian pemula yang ada di Peusangan Raya. Yang pastinya dari pada beliaulah saya belajar dan mengenal steemit dan selalu mensupport saya untuk terus berkarya di steemit tanpa mengharapkan Sbd, walaupun tidak dapat saya pungkiri bahwa saya juga butuh Sbd, tetapi bukan hal itu yang saya terlebih dahulu. Tetapi bagaimana cara mengasah skil menulis agar menarik untuk di baca oleh steemian yang lain dan juga juga bagaimana cara untuk membangun relasi. Apabila dua hal tersebut sudah mantap maka Sbd akan datang dengan sendirinya. Berbicara masalah pengalaman, saya berani mengatakan bahwa @syehlah sudah sangat berpengalaman dalam steemit dan sudah merasakan pahit manis getirnya perjuangan dalam menumbuh kembangkan semangat untuk mengeluarkan karya-karya yang inovatif serta kreatif.

  2. Alasan yang ketiga yaitu reputasi @syehlah pada saat ini sudah lebih dari lv 50, bahkan itu merupakan reputasi tertinggi dari pada anggota komunitas KOKAM-SPY. Selain itu setidaknya sekarang sudah memiliki SP sekitar 290, jadi setidaknya nanti apabila terpilih, maka SP tersebut akan bertambah. Ya jelaslah, masak berkurang...

Screenshot_2018-04-06-06-21-42-030_com.android.chrome.png

Screenshot_2018-04-06-06-22-00-125_com.android.chrome.png

Istilahnya han malee ta meu harap apabila na modal meubacut/ tidak terlalu malu untuk berharap karena sudah ada modal SP walaupun itu hanya sedikit.

Manfaat apabila Delegasi SP diberikan kepada @syehlah

Apabila delegasi SP seperti yang bg @rismanrachman di berikan kepada @syehlah, saya optimis dengan tindakan tersebut dapat membawa pengaruh besar terhadap tumbuh kembang nya steemian baru di Indonesia khususnya aceh, terkhusus lagi Kabupaten Bireuen. Karena kenapa ini saya buktikan dengan semangat dan tindakan beliau dalam membina kami para steemian pemula, dan juga dalam hal mempromosikan steemit kepada masyarakat Peusangan Raya. Terbukti, buah manis dari kerja keras beliau dapat di petik yaitu berdirinya komunitas KOKAM-SPY.

Pesan untuk bg @rismanrachman

Semoga dengan pendeskripsian saya diatas tentang @syehlah dapat menjadi bahan pertimbangan untuk abg dalam mengambil keputusan kepada siapa yang cocok untuk menerima hadiah delegasi SP sebesar 200, seperti yang tertera pada postingan abg sendiri. Selain itu untuk mengecek kebenaran tentang pendeskripsian saya, abg bisa mengeceknya sendiri. Pepatah aceh mengatakan jak beutrok kaloen beudeueh, bek rugoe meuh sakeet atee jangan tanyakan kepada saya apa arti pepatah tersebut, karena saya juga tidak mengerti.

Mohon Dukungan Penuh dari Kawan-kawan Steemian Indonesia Semuanya.

Catatan : jangan terlalu percaya dengan tulisan saya ini. Karena mungkin terkesan melebih-lebihkan, tapi siapa saja anda yang membaca tulisan ini, saya yakin anda adalah kaum-kaum smart people. Jadi tentukan pilihan anda dari sekarang

Thank you to # promo-steem, @steem-ambassador, @stephenkendal, @starkerz, @ anarcotech, @ sndbox, @sndbox-alpha, @donkeypong @kevinwong @analisa @good-karma, @curie, @arcange, @ blocktrades, @demotruk who have supported us.

U5driJpHpRDf8CA3a7RzoPtiHkdwjcV_1680x8400.jpeg

Sort:  

Mantap.. saya juga mendukung hal yang sama. Karena @syehlah pantas mendapatkan hadiah tersebut

Iya, semoga beliau dapat di pilih untuk mendapatkan Delegasi tersebut

tulisan yang sangat bagus @helmidvallen. saya sangat salut dengan anda karena dapat menciptakan sebuah karya yang mantap dan enak di baca untuk menyarankan seseorang yang di ajukan untuk mendapatkan delegasi yaitu @syehlah. Saya juga sependapat dengan tulisan anda yang menyatakan demikian tentang beliau yang layak untuk mendapatkan delegasi. Saya sangat mendukung beliau, dan bagi saya @syehlah sangat pantas untuk mendapatkan delegasi tersebut, karena saya sudah mengenal beliau mulai dari awal join di steemit ini. Good writing..👍👍

Terimakasih kasih bang telah sependapat dengan pemaparan saya. Iya kita doakan semoga dapat tercapai tujuan kita bersama.

semoga terwujud.. amiinn

Amien...

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by helmidvallen from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Resteemed your article. This article was resteemed because you are part of the New Steemians project. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69768.04
ETH 3884.71
USDT 1.00
SBD 3.73