You are viewing a single comment's thread from:

RE: Promo-steem | Please support @syehlah, from the KOKAM-SPY community for INDONESIA

tulisan yang sangat bagus @helmidvallen. saya sangat salut dengan anda karena dapat menciptakan sebuah karya yang mantap dan enak di baca untuk menyarankan seseorang yang di ajukan untuk mendapatkan delegasi yaitu @syehlah. Saya juga sependapat dengan tulisan anda yang menyatakan demikian tentang beliau yang layak untuk mendapatkan delegasi. Saya sangat mendukung beliau, dan bagi saya @syehlah sangat pantas untuk mendapatkan delegasi tersebut, karena saya sudah mengenal beliau mulai dari awal join di steemit ini. Good writing..👍👍

Sort:  

Terimakasih kasih bang telah sependapat dengan pemaparan saya. Iya kita doakan semoga dapat tercapai tujuan kita bersama.

semoga terwujud.. amiinn

Amien...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63324.37
ETH 2452.85
USDT 1.00
SBD 2.69