@ bahagia-arbi- Memperkenalkan Proyek Baru :Mempromosikan Steemit /Steem Melalui Film | Mengapa Anda Harus Tertarik steemCreated with Sketch.

in #promo-steem7 years ago

DQmX4TZSZxfPo8gzmFiGWyYEuafaXc3LdzQBeDJWu5YWbPa_1680x8400.jpeg

@bossmatang adalah pembuat film profesional di Aceh. Pengalamannya dapat menjadi titik kuat untuk mengimplementasikan proyek kami. Dia memiliki begitu banyak alat terbaik yang harus kita miliki untuk proyek ini

Saya sangat bahagia karena ide Dan gagasan Saya membuahkan hasil dalam upaya #PromoSteem.sebagai gagasan permainan Baru yang harus membuat saya banyak belajar dinamika promo Steemit,seperti yang ditulis @bahagia-arbi dalam postingan tulisannya ini :
Memperkenalkan Proyek Baru :Mempromosikan Steemit /Steem Melalui Film

Kurator Indonesia dan Pemimpin Komunitas Steemit Indonesia (ISC), @levycore dan @aiqabrago .
Juga orang Kaya di republik KSI Chapter Bireuen @ dokter-purnama , @ razack-pulo serta para senior @barvon , @ayijufridar , @silvia , dan @dodybireuen Dan @dstria,@cakphotography dan @mynameisman,@albertjester @saifulramadhan , @cotbada.studio , @mulkanjs , @teukuhanis , @gariswaktu , @ irma27 , dan Semua anggota Komunitas Seni Bireuen anggota ISC Bab Bireuen .Jika ada yang punya saran lain, kami yakin bisa mendiskusikannya bersama.

Mengapa Anda Harus tertarik?

Aduh aduh, enaknya
Nonton dua-duaan
Kayak Tuan dan Nyonya
Di Gedongan
(Petikan syair lagu Nonton Bioskop, Benyamin S.)

Petikan syair "Kayak Tuan dan Nyonya di gedongan" tokoh lagendaris Betawi Bennyamin S.yang saya kutip di atas menggambarkan keadaan
di atas dengan baik sekali seperti sebuah kemewahan yang lazimnya
dinikmati kelas sosial di atas mereka.
Dengan isyarat
betapa lokasi sosial para Tuan dan Nyonya itu ada dalam
bangunan-bangunan "gedongan"

Untuk Apa Mempromosikan Steemit /Steem Melalui Film ?

DQmY9tAkZkHDkCM3u5fFJYvqngZLLx6NBmAebdZLwXi7pXQ.jpeg

Perkawinan tehnologi blockchain Steemit dengan Media audio visual film adalah merupakan media perantara atau penggunaan materi dan penyerapannya melalui pandangan gagasan revolusioner! Steemit ,yang bisa menyentuh hati publik .sehingga membangun kondisi yang dapat membuat Steemit mampu memperoleh pengetahuan, keterampilan, atau sikap tehnologi Baru.

Kenapa harus Film Pendek?

Film pendek memiliki kekuatan menceritakan sebuah kehidupan dalam waktu yang singkat. Inilah yang membuat film pendek menarik untuk diproduksi maupun ditonton.

Sarana pendukung Apa Yang Kita Punya?

1.bangunan sarana ruang Kreatif baantuan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) pada tahun 2017,hasil perjuangan Universitas Almuslim dengan Komunitas Film Juang Cinema yang Saya pimpin.
IMG-20180124-WA0009.jpg
Keterangan gambar :gedung sarana Kreatif Bantuan Bekraf dalam pelaksanaan finishing [Sumber]

2.Sarana Layar Tancap Bantuan Pusbang Film hasil kerjasama Dinas Pendidikan Bireuen dengan komunitas Juang Cinema.
FB_IMG_1509789353494.jpg
Keterangan Foto :layar Tancap Bantuan Pusbang Film {Sumber pribadi}

Kenapa INI harus Saya Katakan ?

Dengan slogan #AyoRebutRuangGelap #GelapTidakSelaluMesum kepada para pelaku ekomomi Kreatif di kabupaten Bireuen yanh ditetapkan sebagai Salah satu kota Kreatif di provinsi Aceh hasil uji petik yang di lakukan Bekraf,pada sektor Seni pertunjukan,Fotografi Dan Film Animasi.
IMG-20180322-WA0001.jpg
**Keterangan Foto :penandatangan MOU Bireuen kota Kreatif dengan Deputi infrasuktur Bekraf turut di hadiri Wakil Bupati Bireuen Muzakar Agani
**

Kesimpulan

Kepada para Steemit pesan moral yang Saya sampaikan adalah** "sukses butuh proses". **Tidak ada seorang atlit di dunia ini yang berhasil juara karena latihan hanya dalam sejam.

Saya tutup tulisan ini dengan kutipan Sun Tzu

Kenali musuh Anda dan kenal diri Anda dan Anda bisa melawan ratusan pertempuran tanpa bencana.(Kenali musuhmu, kenali dirimu, kamu akan dapat mengalahkan ribuan musuh tanpa bencana.

bossmatang.gif

Sort:  

Mantap sekali pak @bossmatang, luar biasa dalam membuat postingan nya.

Mohon maaf yang sebesar nya dan sampai kan kepada kawan kawan. Saya tidak bermaksud untuk mengotori seseorang dengan saya pakai photo dia. Saya pikir itu cara supaya mendapat perhatian lebih dari steemians. Mohon dimengerti untuk kepentingan kita bersama steemians Aceh. Ini adalah kesilapan saya yang tidak akan saya ulangi lagi. Dan saya sudah buat postingan permohonan maaf saya. Mohon dibaca Terima kasih

Semoga cepat terealisasi...

Mohon dukungan bersama

Sep brat bereh kira juu.. cuma ek neupeuroh lon teuma bak project nyoe @bossmatang?

Hai loen payah meugure bak roen kiban nhan loen puroeh

Bek meunan sit lah @bossmatang, lon katrep that hana dibideung nyan, jadi tetap payah meuguree bak droeneuh.
Tapi terlepas dari nyan, lon dukung project nyoe, dan siap bantu pue yang jeut lon bantu.

Inovasi keren, kreatifitas tanpa batas. Mantap mantap matap

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63630.04
ETH 2656.44
USDT 1.00
SBD 2.81