You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pengesahan UU Pemilu Menuai Kritikan dan Kontroversi

in #politics7 years ago

Emang anda luar biasa @amryksr, saya melihat beberapa hari terakhir tentang postingan anda lebih spesifik membahas tentang kondisi politik terkini di indonesia, saya mengapresiasi perkembangan anda selama ini. Perlu banyak hal yang harus saya pelajari dari anda sebagai salah satu politikus di steemit dan dari setiap konten anda, saya ingin membuat terobosan baru di steemit tentang politik. Saya akan mengambil sebuah isue terhangat saat ini dan menginginkan para steemian memberikan komentar atas isu tersebut.

Sort:  

Tetapi jangan dibinasakan pak @novale.
Saya masih awam tentang politik.
Cuma saya hanya ingin mengatakan pada bapak dewan, jangan hanya memikirkan perut pribadi dan perut kelompoknya saja.
Tetapi lihat lah siapa yang memilih bapak dewan hingga sampai bisa duduk di kursi empuk.
Kalau tidak ada yang memilihmu, tetapi yang memilih cuma kelompok pribadimu apa bisa duduk di kursi empuk.
Woe woe woe laju menyoe han ek le.
Bah iduk gob yang jeut mantoeng.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59106.19
ETH 2538.36
USDT 1.00
SBD 2.37