You are viewing a single comment's thread from:

RE: Aku Takkan Terlena

in #poetry6 years ago

Dirimu yang terlalu mendaramatisir keadaan
Sehingga aku sadar apa yang telah terjadi
Mungkin aku telah jatuh, tapi aku mulai bangkit
Dulu aku sempat terlena, tapi kini aku terjaga...
Racun yang berbisa akan ku cari sendiri penawarnya,,,
Walaupun aku tertatih, tapi aku tetap tegar....
Tegar menghadapi semuanya...
Aku pernah diterjang badai
Aku pernah ditikam cinta
Tapi,,, aku tetap berdiri...
Nyanyian cinta
Nyanyian duka
Apa ada bedanya???
Ttd MA'OP

Sort:  

Haha...get that puitis @shahri

Okuuuuu... 😁😁😁
Sedang belajar,,, ajari saya master @rahmadvirgosa

Sang suwah keunan tameuruno lom...😀😀

Bahasa sangat minim mnyoe roet noe,,,
Nilai bahasa indonesia mirah bak rapor, ken han ek takheem...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61369.52
ETH 2929.95
USDT 1.00
SBD 3.66