Aku Takkan Terlena

in #poetry6 years ago (edited)

Salam sejahtera sahabat Steemian.

image
#source

Dan akhirnya ku mulai menyadari, dirimu hanya bersandiwara, tingkahmu dan semua rasamu adalah kebohongan semata

Coba kau rangkai kata-kata indah

Aku takkan terlena

Kau ukir skenario drama romantis

Sedikitpun juga ku tak tersentuh hati

Kau tipu dengan semua cerita romansa

Yang kudengar cuma cerita misteri

Kini sudah saatnya ku bangun dari mimpi

Bangkit dari keterpurukan, menjauh dari segala hal yang meracuni

Karna kau telah terlalu jauh berimajinasi

Ingat semua tak ada yang abadi,

Dan coba resapi semua keadaan ini,

Bahwa Tuhan tak pernah tidur,

Dia selalu menyaksikan semua yang terjadi

Walau sekecil apapun tindakan yang kau curangi

sesungguhnya sedikit saja kejahatan akan senantiasa menantimu sendiri

@rahmadvirgosa

Terimakasih.

Sort:  

Puisi yang keren, dengan dramatis yang indah serta sajak yang bagus..

Hehe...ya terimakasih @jesca

Dirimu yang terlalu mendaramatisir keadaan
Sehingga aku sadar apa yang telah terjadi
Mungkin aku telah jatuh, tapi aku mulai bangkit
Dulu aku sempat terlena, tapi kini aku terjaga...
Racun yang berbisa akan ku cari sendiri penawarnya,,,
Walaupun aku tertatih, tapi aku tetap tegar....
Tegar menghadapi semuanya...
Aku pernah diterjang badai
Aku pernah ditikam cinta
Tapi,,, aku tetap berdiri...
Nyanyian cinta
Nyanyian duka
Apa ada bedanya???
Ttd MA'OP

Haha...get that puitis @shahri

Okuuuuu... 😁😁😁
Sedang belajar,,, ajari saya master @rahmadvirgosa

Sang suwah keunan tameuruno lom...😀😀

Bahasa sangat minim mnyoe roet noe,,,
Nilai bahasa indonesia mirah bak rapor, ken han ek takheem...

Congratulations @rahmadvirgosa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
You published a post every day of the week

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68775.79
ETH 3844.41
USDT 1.00
SBD 3.66