📕LITERATURE WORK #35

in #poetry7 years ago (edited)

" Aku Dan Hatiku "

image


>Memudarlah semua kenangan.... Dipelupuk hati yang tersisa hanya sesalku Tak ada lagi cerita tentang kita Tak ada lagi cinta yang tersisa....
Aku dan hatiku...
Merasakan penghianatanmu
Derita tanpa akir dan bertubi tubi
Kurasakan karena keegoisanmu....

>Namun mengapa? Aku dan hatiku tak bisa membencimu? Apakah cinta harus begini? Aku tak tahu dan tak mengerti....
  Yang ada saat ini hanyalah....
  Aku dan hatiku telah hancur
  Aku dan hatiku telah kau sakiti
  Tanpa bisa aku membencimu...
  Tanpa ada dendam bagimu.....
Sort:  

Congratulations @rajahar85! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65628.71
ETH 2669.64
USDT 1.00
SBD 2.86