Rindu | 20180531 ( Poetry ) #45

in #poetry6 years ago (edited)

image

image

Rindu

Menaruh asa pada jendela hati
Rindu ini beku, pulang tangan hampa
Jejak tapak luka, muka lusuh harapan
Tertunduk berjalan mundur

Lonceng rindu berbunyi
Tak beraturan, sesuka hati
Bila memang selesai, asah hari
Tidak sepadan, jangan tawarkan

Waktu tidak mengasihani
Meninggalkan rinduku dibelakan roda
Menderek terpaksa, agar takdir rapi
Aku menguli cinta, menggadai rindu

image

image

Kupu-kupu, apakah memilih warna
Mereka bercerita tentang megahmu
Bantu aku, kembalikan rindu pada bunga
Sebelum mekar, bukan pujaaan

Samudera teduh, ambil rinduku
Dekap jadi milikmu, hari dan nanti
Luasmu lebih tabah dariku
Ombak membawa senyum dari dalam palungmu

Rindu hari, hati
Lakukan semaumu, rasa tidak mengerti
Dipuja, padahal tidak mengenalmu
Biarlah aku berserah diri




image



if you like poetry, please support to develop poetry
I will appreciate all your support
Thank You


images source from pixabay


Thanks to all the friends who has helped me in writing. Thanks to all the creative communities for their support. Thanks to all who love my poetry

Another Poem

Thank You

Nuzulul Qur'an

Sepertiga Malam

Peddler And Pennies

Mancing Paus Pakai Umpan Tiruan

Hamba Dan Syaitan

Love

Rasa Hari

Heartburning

Lust

Light And Darkness

Ink From Tears

Ode to SevenFingers

Rainbow in the Morning

Just Trust Your Mother

Together We Are Stronger

River Flowing

Waiting for Sunrise

Glorify of Faith

Love Story

happiness are achieved by struggling and patiently undergoing the process
the ability to accept reality will explain who you really are

image

Sevenfingers On Discord

image

Thank You

Sort:  

Uuchh Mantap banget dah

Terima kasih! Saya masih belajar🐥

Luar biasa puisinya, membacanya membuat saya muda lagi. Thanks @pupu93

Terima kasih brother @abuarkan, saya senang kalo puisi saya mengandung aura muda😂

sisi baik rindu: menciptakan rekaman keindahan :)

Iya benar, semoga sisi baiknya selalu ikut 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59694.50
ETH 2603.45
USDT 1.00
SBD 2.54