Ilusi Bumi | 20180721 ( Poetry ) #60

in #poetry6 years ago

merenung_by_crackedcrackers.jpg

Ilusi Bumi

Kebebasan saat dalam neraca kehidupan
Saat bisikan dan ajakan setan menggiringmu
Lelah dalam arus laut marah
Aku dalam keseimbangan

Melakukan tidak sesuai harapan
Tetapi semuanya sesua takdir
Kebingungan meraja
Merangkak lelah terpaksa

life sendiri merenung berdoa doa praying.jpeg

Kesetiaan pada angin malam
Runyam wajah cahaya
Dosa-dosa berat dipikul
Sampai berat kaki melangkah

Aku menanti pada persingpangan cahaya
Saat pertama dia melewatinya disini
Kesia-siaan yang tak pernah disesali
Kini dan nanti akan terulang dalam roda kehidupan

merenung.jpg

image


**if you like poetry, please support to develop poetry I will appreciate all your support Thank You**

Thanks to all the friends who has helped me in writing. Thanks to all the creative communities for their support. Thanks to all who love my poetry

images source123

Another Poem


Keakuan

Zohri

Kucing

Homeless

Purpose of Life

Steemit

Twilight Story

Sahabat

The Window of Time

Lalai

Lantern of Life

Aku Belum Menyerah

Tafakur

Promo-Steem Untuk Siapa

Rindu

Thank You

Nuzulul Qur'an

Sepertiga Malam

Peddler And Pennies

Mancing Paus Pakai Umpan Tiruan

Hamba Dan Syaitan

Love

Rasa Hari


happiness are achieved by struggling and patiently undergoing the process
the ability to accept reality will explain who you really are

image


Sevenfingers On Discord

https://discord.gg/2BPrkf6

image

Thank You

Sort:  

Semakin lama, kalimat yang digunakan makin mengental.
Gak sia-sia saya follow.
Senang bisa mengenal steemian yang hebat mengukir kata

Hehe, jangan muji gitu saya jadi malu. Saya sendiri banyak belajar dari abang @lamkote

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62943.85
ETH 2464.43
USDT 1.00
SBD 2.55