Poetry *HANYA INGIN MERASA NYAMAN *

in #poetry6 years ago (edited)

image

Jika kau bersama mereka
Bahagia dengan tawa dan canda
Sisihkanlah sedikit ruang
Agar aku tau masih ada tempat untukku dihatimu

Seperti kisah klasik
Teman dekat
Sahabat
Terkadang aku merasa ada sesuatu yang selalu mengusik

Aku ingin percaya
Hanya ada kau dan aku
Kuserahkan jiwa dan raga
Agar aku tak lagi merasa terluka

Ada yang hilang dalam hatiku
Tak tau arah yang dituju
Apakah kau akan menungguku di sana
Disaat senja menghadirkan warna jingga yang sempurna ....

Sort:  

excellent poetry.
admiration total friend.

People who liked this post also liked:

Kuah pliek aceh food by @norasastia

Want to Slow Aging? Try Consumption Of A Line Of These Foods by @abdoelhadi

We recommended this post here and here.

We are Discover Steem, if you like our work consider giving us an upvote. :) If you don't wish to receive recommendations under your posts and to be recommended, reply with STOP.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66945.54
ETH 3515.79
USDT 1.00
SBD 2.71