TOPENG

in #poetry7 years ago (edited)

Hello sahabat-sahabat steemait dimanapun anda berada,kali ini saya akan membagikan satu puisi yang berjudul topeng...

image

Mungkin aku terlihat bahagia
Mungkin aku terlihat menikmati
Dan mungkin pula akupun lupa diri

Entah dalam keadaan sadar atau tidak
Aku sebenarnya menyakiti diri sendiri

Berusaha tersenyum dalam sedih
Berusaha tertawa dalam luka
Topeng itu selalu aku gunakan

Entah dalam keadaan sadar atau tidak
Aku sebenarnya menyakiti orang disekitarku
Dengan keadaan dan topeng yang ku kenakan

Mungkin ini yang dinamakan TRAUMA
Berusaha menerima namun dilema
Berusaha bahagia tapi sebenarnya terluka

Tuhan, hanya Engkaulah yang tau
Atas semua perasaan ku
Atas semua kehidupan ku
Begitu pula dengan masa depan ku

Mungkin aku akan tetap akan menggunakan topeng
Topeng baik dari mu untuk kebaikan ku sementara ini
Topeng yang harus aku kena kan di saat aku terpuruk

Dan mungkin kata-kata dan tulisan ku
Sedikit menghilangkan beban pikiran ku
Namun ku tahu Engkau telah merencanakan sesuatu
Sesuatu yang terbaik untuk ku...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66930.79
ETH 3268.09
USDT 1.00
SBD 2.64