Poetry "Flashing light" (ENG-INA)

in #poetry6 years ago

image


**(ENG)**
# Flashing light #
>*the emotions residing inside of me are struggling so hard to come out as i sit here in the dark trying to make these words come out my mouth*

i stare in shock as i see a flash of light move towards me and durin that i see a shadow of myself and i honestly can’t explain this any clearer

i see myself in a corner trembling as blood flows from the open wounds on my skin but as i try stopping myself i just can’t seem to reach out to myself within

i see myself falling asleep b the toilet as We been drained from throwin up ast night’s meal hoping and praying that one day i,lI soon love the way i look and feel


(INA)


Cahaya berkedip


emosi yang berada di dalam diri saya sedang berjuang keras untuk keluar saat saya duduk di sini dalam kegelapan yang mencoba membuat kata-kata ini keluar dari mulut saya.

Aku menatap shock saat aku melihat kilatan cahaya bergerak ke arahku dan durin bahwa aku melihat bayangan diriku sendiri dan sejujurnya aku tidak bisa menjelaskan ini lebih jelas

Saya melihat diri saya di sudut gemetar saat darah mengalir dari luka terbuka di kulit saya tapi saat saya mencoba berhenti sendiri, saya sepertinya tidak dapat menjangkau diri saya sendiri.

Saya melihat diri saya tertidur di toilet seperti yang telah kami buang dari makanan malam hari sambil berharap dan berdoa bahwa suatu hari saya segera menyukai cara saya melihat dan merasakan.



Thanks for reading my Poetry.
Follow @memeddewi

Sort:  

hai kawan @memeddewi, salam...

saya ada bikin aplikasi Steem Autovote. Bila kamu jain dan tergabung dalam aplikasi ini, maka tiap artikel kamu akan mendapatkan upvote dari member lain. Besaran upvote yang diberikan akan tergantung dengan Steem Power kamu.

yuk join ya, gabung dengan teman-teman lainnya. kita cara nafkah bersama di steem :)
untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini: https://steemit.com/steem/@lopezdacruz/tentang-steem-indovoter-aplikasi-otomatis-vote-antar-member

terima kasih ya

You got a 0.27% upvote from @postpromoter courtesy of @memeddewi!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63645.37
ETH 3067.90
USDT 1.00
SBD 3.81