Sort:  

Hehehee...butuh ketelatenan Bang @dilimunanzar.
Apalagi kalo foto bokeh. Jarak pengambilaj dan object harus diperhatikan. Bagian mana yang mau diblurd?
Btw, istri Abang sudah saya FOLLOW UP yah,,,

Saya tidak ngerti itu kak, bokeh apaan ya kak?

Bokeh itu biasanya moto pake lensa makro Bang @dilimunanzar. Misalnya bunga.

Bunganya saya buat jelas. belakangnya saya buat Blurd. itu namanya Bokeh..hehe😊

owh kalau makro tau juga kak dari kawan saya @abieikram, kak @ettidiallova follow ya, photographer nya team Meet up hunter itu :D, istri saya kemarin itu juga belajar sama @abieikram photography nya

Saya sudah Follow Bang @dilimunanzar.
Beliau kelas berat. hihii
Saya harus banyak belajar dari beliau Bang, karena fotography saya cuma ototidak sih, gak kaya menulis. saya spesifik mempelajari.

terima ksh sdh berbagi informasi Bang

😊

Minta aja resep nya kak @ettydiallova sama @abieikram, istriku dua hari belajar makin ketagihan photography jadinya :D

Bisikan Bang biar beliau mau bagi resepnya...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54604.00
ETH 2294.93
USDT 1.00
SBD 2.34