Mawar Putih Tambatan Rasa

in #poetry6 years ago (edited)

FB_IMG_1521870449955.jpg


Indah warnamu meneluh netra
Menyapa dalam kerinduan
Jejak kaku menyemai realita
Sungguh sulit disembunyikan


image


Kutitipkan setangkai mawar putih
Tulus: Berpayung rindu
Meski jalan harus tertatih
Menggelayut kian membiru
Kini sirna tertunduk kelu


FB_IMG_1521870445758.jpg

Biar kucumbui bayangan jingga
Di antara nanar jelaga dan senja
Mawar putih akan tetap bersih
Bukti cinta welas dan asih

Taiwan, 24 Maret 2018


Happy weekend yah teman-temans.
Semoga hari menyenangkan menyertai kita semua.

Taiwan, 24 Maret 2018

Salam Hangat
@ettydiallova

image

Sort:  

Thank you very much Brother @hazmisyahputra.
I'm glad you visiting my Blog.

Saya fokus ke foto paling bawah malah, belakangnya banyak background bunga-bunga ya Mba @ettydiallova :)

Mba @ririn...
hehee, saya jadi malu.
Umur uda tua, gaya masih kaya anak muda,,
wkwkk😅😅😅

Wajib hukumnya Mba, usia boleh tua tapi gaya dan semangat muda harus terus menyala :)

Ach memang akan terus semangat nih, jika beteman dengan ibu2 zaman now, yang kteatif seperti Mba @ririn😉

Mawar putih perlambang hati yang suci, seperti jati diri penulisnya. Eyang ikut menikmati indahnya kata yang penuh makna.

Salam pena kreatif

Eyang @jharyadi bisa saja hehee.,.
Saya memang pecinta Bunga Eyang. Sayangkan jika hasil jepretan tidak diaplikasikan menjadi karya,..hehee

Salam Pena Kteatif Eyang!

Seindah mawar, namun perih dimata
perih ini tidak berdarah,tapi membunuh
mecolok elok ditaman merka
hitam warna, hijau tangkai mu
#mawar_hitam

hahahahaha

Sang arjuna @rizkyalfatur tiba,,😉
Jika mawar hitam yang kau berikan
: Akan kuabaikan!
Terlalu perih luka di hati
Aku tak mau terulang lagi

#balasanpuisi😃

Itu mawar putih atau mawar pink Cupo

Saleum meuturi

Haii Bang @jeulamei.
Ini mawar putih. Bunga ini hanya mekar pada musim semi di Taiwan Bang..
Salam Hangat dari Taiwan,,

Suka moto juga kak? Hobby nya sama istriku, apa aja di photo nya, saya jarang melihat wanita suka jadi photographer :D

Iya Bang @dilimunanzar. Memoto beda dengan menulis, saat setelah membidik, dan kita tahu hasilnya kurang bagus, maka kita ditantang untuk mengulang. Lagi, dan lagi. Hingga object tersebut benar2 sempurna menurut kita. Saya menyukai Fotostreet Bang. Alam dan event. Memoto model yang saya belum coba. heheee

Btw, istrinya gk dibuatin akun Steemit Bang? biar kami bisa kenalan😊

Saya tidak begitu suka kak, apalagi Ngulang ngulang, haduh :D

Ada kak, akunnya @ericha, silahkan saja, siapa tahu bisa belajar juga sama kak @ettydiallova

Hehehee...butuh ketelatenan Bang @dilimunanzar.
Apalagi kalo foto bokeh. Jarak pengambilaj dan object harus diperhatikan. Bagian mana yang mau diblurd?
Btw, istri Abang sudah saya FOLLOW UP yah,,,

Saya tidak ngerti itu kak, bokeh apaan ya kak?

Bokeh itu biasanya moto pake lensa makro Bang @dilimunanzar. Misalnya bunga.

Bunganya saya buat jelas. belakangnya saya buat Blurd. itu namanya Bokeh..hehe😊

owh kalau makro tau juga kak dari kawan saya @abieikram, kak @ettidiallova follow ya, photographer nya team Meet up hunter itu :D, istri saya kemarin itu juga belajar sama @abieikram photography nya

Saya sudah Follow Bang @dilimunanzar.
Beliau kelas berat. hihii
Saya harus banyak belajar dari beliau Bang, karena fotography saya cuma ototidak sih, gak kaya menulis. saya spesifik mempelajari.

terima ksh sdh berbagi informasi Bang

😊

moto sambil berpuisi, wah kalah saya mah. hahah

HHHHHH...
mas dewan juri @ekavieka.
sayamah masih newbie mas😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64970.70
ETH 3238.82
USDT 1.00
SBD 2.64