Kisah sepanjang masa

in #poetry6 years ago

Entah bagaimana aku membalasnya
Atas semua jasa yang telah aku terima
Dari kalian berdua,wahay orang tuaku tercinta
Orang tua yang penuh dengan kasih dan cinta
Yang salalu hadirkan senyum dan tawa
Orang tua yang penuh ikhlas tanpa ria
Dalam mendidikku dan bertatakrama
Orang tua yang slalu lembut bertutur kata
Dengan santun dan penuh karisma
Orang tua yang slalu ada
Dan slalu setia mendukung dengan do'a dan juga harta
Orang tua yang senyumnya paling merona
Meski sakit tengah Ia rasa
Orang tua yang slalu giat bekerja
Demi buah hati dan keluarga tercinta

Kaulah ibu berhati mulya
Cintamu tulus seputih mutiara
Kasihmu abadi sepanjang masa
Tutur katamu selembut sutra
Dan maafmu seluas samudra

Kaupun bapak tak jauh beda
Pemimpin keluarga bak ksatria
Bertanggungjawab dan bijaksana
Meski usiamu tak lagi muda
Yang sudah lewat kepala lima
Namun slalu gigih bekerja dangan semangat baja

Kalianlah anugerah dari sang pencinta
Yang slalu ada dan membuatku terjaga
Terima kasih untuk semuanya
Atas ketulusan dan kesabaran kalian berdua
Sejak aku di alam rahim hingga terlahir ke dunia
Tumbuh dari balita hingga aku beranjak dewasa
image
Maaf wahay Ibu dan Bapa
Atas semua salah dan dosa
Yang pernah buat kalian terluka
Dan maaf wahay Ibu dan Bapa
Jika aku hanya buat kalian kecewa
Tanpa pernah buat kalian merasa bangga
Tapi sekarang aku berusaha
Berbenah diri menggapai cinta
Kuatkan tekad menggapai dunia
Dan lurus niat tuk menggapai surga_Nya
Aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64259.11
ETH 3172.90
USDT 1.00
SBD 2.56