PecahsteemCreated with Sketch.

in #poetry6 years ago (edited)

IMG_20180407_180410.jpg

Gundah
Demi karang
yang telah pecah
Bahwa Anugrah
Tiada yang abadi

Mimpiku
Semerah darah
di ujung panah
Tergugah Bersimbah darah
Rebah

Ah payah
Kau dan aku pasrah
Aku dan kamu telah kalah
kakiku yang terbenam sedalam jangkar
Tanganmu melambung setinggi angkasa.

IMG_20180417_214632.png

Ah Sudahlah
Yang aku takutkan
hanya angin semilir
merembah
datang sebelum ombak
Kau dan aku tak lagi terpacak
Kita terpecah
Kita kalah
Tak lagi beriak
seperti patung pasir
Yg di Diterpa ombak

Pembaca
Jangan marah
Karena memang tiada arah

Selatan
18 April 2017
Tanpa sampul

Sort:  

Yang baca pada pasrah
kerena kehilangan arah
Ahhh...Sudahlah
akupun takkan marah
maafkan semua salah
dadah
wkwkwkwk

Maka dari itu jangan marah bang 😁😁

arah ternyata masih ada, cuman...sudah tiga lebaran dia tak pulang..

Bahkan bunda sudah berani menuntut pasangan bang 😁😁

Aku tak marah
Aku hanya merasa takut
Takut kehilangan mu
Wkwkwk
Keren puisinya :)

Jangan takut kak
Jika memang sudah tiada
Berlarilahh ke arah ilahi

Tenang sajalah
Aku tak marah
Kamu hanya lelah
😀😀

Untuk semua lelah, semoga Allah mengijabah doa doa kita😊

Congratulations @andsatria! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

The Steem blockchain survived its first virus plague!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65407.18
ETH 3576.28
USDT 1.00
SBD 2.48