Puisi Untukmu Ibu

in #poetry6 years ago

Ilustrasi Ibu.jpg
Ilustrasi Ibu

Hari-hari ini terasa berat bagiku
Sesak dan kesepian memenuhi dadaku
Hari-hari yang dulunya indah saat bersamamu
Kesenangan yang tiada tara saat masih bersamamu

Hari-hari ini adalah hari yang kusesali
Hari-hari tanpa hadirmu lagi
Saat engkau masih bersamaku
Aku bahkan tidak pernah mempedulikanmu

Engkau yang tanpa perlu alasan terus menyayangiku
Dengan sikapmu yang sering membuatku kesal
Tapi itulah dirimu wahai cahaya hidupku
Cara engkau menyayangiku yang saat itu aku anggap salah

Namun kini aku menyadari bahwa akulah yang salah
Aku terlalu lalai dan lupa akan dirimu
Aku pikir engkau akan selalu bersamaku
Mungkin memang karena engkau selalu ada untukku

Aku yang lebih mempedulikan orang lain yang baru aku kenal
Dan lupa kepada orang yang telah mengenalku sejak aku dilahirkannya
Apabila bila aku boleh kembali ke masa lalu
Tak akan aku sia-siakan dirimu, oh ibu.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63064.93
ETH 2468.39
USDT 1.00
SBD 2.55