KAU BUKAN UNTUKKU

in #poetry6 years ago

Jika keberadaan ku pada hatimu adalah dosa,
Maka ku biarkan hujan ini reda,
Dan bukan pula aku takut kalah lagi,
Karena pernah aku bercinta dengan kekasih yang berbagi hati...

Jika kau izinkan separuh hatimu untuk ku adalah jalan terbaik,
Maka ku biarkan malam ini penuh dengan bintang,
Bukan lagi purnama yang datang yang hadir seperti wajah mu,
Karena aku pernah melewati malam dengan kekasih yang bukan sepenuhnya milikku...

Dan jika kau biarkan aku terus memandangmu bersama dengannya,
Maka dunia ini aku jejaki,
Biar lenyap semua tentangmu dibayang mata,
Hingga cinta kan terus hilang disanubari...

Kau,aku dan dia,
Dan cinta diantara kita,
Cukuplah aku yang mengalah,
Mungkin cinta dan rasa itu bukan untukku...

Sort:  

Hello almihra05!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63619.61
ETH 2698.75
USDT 1.00
SBD 2.59