Pemandangan indah di puncak burni telong

in #photography6 years ago

Sepertinya photo indah yang saya abadikan di puncak burni telong akan percuma jika saya tidak membagikan kepada anda semua terutama untuk para pecinta photography !

UPHOTO_20180430_221758.jpg

Sangat indah bukan ?

Untuk teman-teman pecinta photography silakan memberikan penilaian di kolom komentar untuk photo yang saya bagikan kepada anda ini !

We lovers photography

Sort:  

Bisakah kita mengirim steem power dari akun @coe87 ke @nec10 selain cara power down

Kalau masalah tu saya kurang paham brother..

Mungkin saya akan mencari tau dulu, tentang masalah itu ..!!

Hehe bereh
Ok terima kasih

Begitu alami semoga sukses @ziapase

Terimakasih sudah memberikan penilaian

Salam sukses

tetap berjuang ya

Thank sobat atas supportnya !!

Keren bro photonya

Thank atas penilaiannya !!

Indah pemandangan awannya.

Mari...

Puncak tertinggi selalu menawarkan yang terindah banyak orang yang menyukai@ !!

Pemandangan yang bagus @ziapase saya menyukainya

Trims sudah memberikan award ("-")

Hai @ziapase, baba sangat senang melihat foto yang indah itu. Fotografer pintar! :-D

Terima kasih, anda dapat menikmati karya photography kami !

Salam sukses

I can't understand this text but your photo is great ;)

Thank your award. .

This text, beautiful view on the mountain burni telong !!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58474.85
ETH 2500.10
USDT 1.00
SBD 2.39