Bunga purtri malu(bungoeng bak phih mi)

in #photography6 years ago

Selamat Malam sahabat steemit semua.

Pada kesempatan yang ke sekian kali ini, saya ingin membagikan hasil gambar yang saya ambil menggunakan kamera handphone saya. Yang di mana pada saat saya mengambilnya di tempat pengambilan pasir yang bertempat di daerah buket rata aceh utara.

Nah sebagai berikut hasil pengambilan dari camera handphone saya:

Demikian yang dapat saya bagikan semoga para sahabat-sahabat dan para steemit menyukainya .
Terimakasih atas perhatian anda para pembaca setianya semoga kita semua sukses di masa yang akan datang.

Posted using Partiko Android

Sort:  

Omeen.. nak meudeh neu calutra bacut bhah bungong nyan😂 na nyang peugah miseu ta peuduek bak jih bak teumpat2 nyang na tikoih lenglot.. han ji jak rhet nan lee. Na bak saboh nanggroe eropa, bak bungong nyan ji peubloe lagee ureung peublo bungong maweu bak tanyou.

Padum di bloe

Rhap 15 ribee sibak 😂😂😂

Pat ta publoe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63977.42
ETH 2760.27
USDT 1.00
SBD 2.65