Rare locusts and unique red heads from indonesia (Bilingual)

in #photography7 years ago

20180205_090713.jpg


SULTAN-DESIGN-2.png



sultan-design.png


Video 2.png


steemian

Yang saya tunjukkan ini adalah sejenis belalang.
Tapi jenis belalang yang Anda lihat hari ini,
berbeda dari yang lain, yang Anda lihat di rumput atau di sekitar rumah Anda.

which I show this is a type of locust.
but the type of grasshopper you see today,
different from the others, that you see in the grass or around your home.

Saya juga tidak tahu, ketika saya menemukan jenis belalang ini di atas daun,
karena saat saya menyalakan zoom, kamera samsung,
kamera menangkap jenis belalang ini.

I also do not know, when I found this type of locust on above the leaf,
because when I turn on the zoom, samsung camera,
The camera captures this type of locust.

Belalang memiliki warna khusus, yang berwarna merah dan hitam
juga dengan mata belalang ini.
Keunikan belalang ini, yang memiliki warna berbeda dan tidak memiliki sayap.

The grasshopper has a special color, which is red and black
so also with the eyes of this locust.
the uniqueness of this locust, which has a different color and has no wings.

Anda bisa melihatnya di video yang saya tunjukkan di atas, semoga terhibur.

You can see it in the video I showed above, hopefully entertained.

Lihatlah galeri foto yang saya tunjukkan di bawah ini :

Take a look at the photo gallery I show below :


Galeri Photo  Photo Gallery 1.png


20180205_090713.jpg

Gambar 1 ( Figure 1 )


20180205_090539.jpg

Gambar 2 ( Figure 2 )


20180205_090824.jpg

Gambar 3 ( Figure 3 )



semoga apa yang anda lihat di video ini, bisa bermanfaat bagi semua steemian, agar kita bersama-sama membangun tumbuh di komunitas Steemit.

hopefully what you see in this video, can be beneficial for all steemian, that we must together build a grow in a community Steemit.

Terima kasih telah mengunjungi dan melihat fotografi dan video di blog saya

Thank you for visiting and looking photography and video on my blog

jangan ke mana-mana,
terus nikmati apa yang akan saya tampilkan di postingan blog saya @sultan-aceh

do not go anywhere,
continue to enjoy what I will show in my blog post @sultan-aceh

Mulai hari ini, siapapun yang memberikan komentar bagus dan panjang,
menurut gambar posting,
Anda akan mendapatkan upvote bagus dari saya.

start today, anyone who gives good comment and long
according to picture posting,
you will get a nice upvote from me.

salam @sultan-aceh
regards @sultan-aceh


• Camera Photo Handphone Samsung J3
• Camera Video Handphone Samsung J3
• Location Indonesia forest - aceh
• Videographer @sultan-aceh
• Photographer @sultan-aceh


sultan-team.png

Sort:  

Belalang yang sangat indah.
Selain bisa dinikmati warna dan keindahan nya
Belalang juga bisa di makan
Seperti belalang yang @sultan-aceh post mungkin kita tidak ingin memakannya karena terlihat begitu indah.
Siapapun yang melihatnya pasti akan mencoba mengabadikan momen tersebut
Karena warnanya yang sangat-sangat indah
Mungkin kalau saya yang menemukanya akan saya coba memeliharanya tetapi tidaklah mungkin memelihara belalang.

hai @fahmirizal
saya senang mendengar dan membacanya @fahmirizal

salam @sultan-aceh

Gaya dan tatanan bahasa dalam penulisan sangat memuaskan para pembaca, saya khususnya. Dengan gambar dan vidio serta rangkaian tulisan yang anda paparkan sangat memotivasi saya untuk melakukan hal yang demikian...
Terimakasih telah berbagi @sultan-aceh
Salam sukses selalu untuk anda...

hai @boyelleq
saya senang mendengar dan membacanya @boyelleq

salam saya untuk anda juga @boyelleq
salam @sultan-aceh

Baru kali ini liat belalang seperti itu, nampaknya itu belalang yg langka, sangat indah mumgkin seorang fotografer akan berlama lama dlam proses shot nya, @sultan-aceh emg sgt luar biasa...

Cantik sekali warna belalangnya...ditambah lg fotonya yang luar biasa..mantap @sultan-aceh

Beautiful and extravagant.
The gushing red is indeed creating an awesome look...

Memang bukan belalang biasa, warna yang indah merah, hitam dan sedikit kehijauan membuatnya menarik perhatian, ini bisa jadi satu penemuan jenis baru untuk belalang. Saya baru kali ini melihatnya tentu foto yang menarik @sultan-aceh

terima kasih bang @rahmads
saya yakin, anda pasti anda membaca dan meliht postingan saya

salam @sultan-aceh

Very nice photos.i like him.

Seumur hidup saya,Baru kali ini lihat belalang seperti itu,kayak.a itu belalang yg sangat langka
, belalang yangsangat indah. mungkin seorang fotografer akan betah berlama lama dalam proses pengambilan foto, @ sultan-aceh emg sgt luar biasa

Mantap foto nya master,
Boleh bagi trik dan teknik fotografer nya

bereh that foto nyan bg@sultan_aceh...pah lom kamera pih mendukung that.

hai ... @fackrurrazi
pubut dikah lam lampoh gob nyan ...

hehehe
makasih bang
kan sudah dibilang kemarin ....

Waaw what a locust, this one is unique with a magnificent redhead and amazing legs added to a wonderful green background
my favorite photo
Thank you @sultan-aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55885.64
ETH 2358.26
USDT 1.00
SBD 2.31