Jamur Tanah

in #photography6 years ago

Selamat malam sahabat steemit yang terhormat dimanapun anda berada,apa kabar semuanya disana sehat?,,semoga dalam keadaan sehat selalu,,,AMIN.

Pada kesempatan malam ini saya ingin membagikan beberapa foto jamur yang tumbuh di halaman rumah saya sendiri,lalu saya ambil henphone untuk mengambil beberapa foto dengan menggukan kamera oppo.

Maka,pada kesempatan malam ini saya ingin membagikan buat kawan-kawan yang ada dalam steemit yang saya cintai,semoga bermamfaat bagi kita semua.

Dan inilah beberapa foto yang dapat saya bagikan malam ini,semoga anda menyukai.


image


image


image


TERIMA KASIH YANG TELAH HADIR KE POSTING SAYA @roma94

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

I think these are mushrooms and not flowers..still cool seeing them though.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62796.11
ETH 3045.55
USDT 1.00
SBD 3.85