Kampong Jawa | Desa Yang Selalu Menghadirkan Keindahan

in #photography6 years ago

image
Selamat malam steemians, saya ingin membagikan beberapa tangkapan saya yang saya ambil beberapa hari yang lalu. Jepretan saya kali ini masih di tempat yang sama habisnya saya masih belum bisa move on dari tempat ini. Sejujurnya sih saya kurang waktu untuk pergi ke tempat lain. :D
image
Beberapa jepretan ini saya ambil di Kampong Jawa, sebuah desa yang dekat dengan tempat tinggal saya. Hasilnya masih kurang maksimal sih guys soalnya saya masih belajar juga dan juga saya masih belum pas dalam mengkonfigurasi setelan kamera.
image

image
Dikarenakan dalam minggu ini daerah tempat tinggal saya sering di guyur hujan jadi tidak banyak jepretan yang dapatkan, oleh karena itu saya membagikan jepretan-jepretan minggu lalu yang belum saya posting.

Sekian steemians beberapa jepretan saya, mari bergabung bersama kami di discord server arTeem dan discord eSteem.


[Kamera : Xiaomi Redmi 4x]

[Tanggal : 17 November 2018 ]

[Lokasi : Kampong Jawa - Banda Aceh]


Posted with eSteem

Salam sejahtera @midun

Sort:  

Makin mantap landsacapenya bang. Bisa ni nunggu kontest bang @my451r. Gas pooolll

Posted using Partiko Android

Terima kasih bg, insyaallah bg. Kalau tidak ada halangan dan rintangan kita akan ikut serta. :)

Posted using Partiko Android

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Terus berkarya rakan midun

Terima kasih rakan :) bg juga.

Posted using Partiko Android

Keren hasil jepretannya bg @midun

Salam kenal dari Bogor 🙂

Terima kasih mbak santi :)

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68289.77
ETH 2645.31
USDT 1.00
SBD 2.70