tanaman bunga aceh .

in #photography5 years ago

image

image

Selamat malam sahabat steemian semuanya dimanapun teman-teman steemian berada semoga dalam keadaan sehat selalu,dan semoga dalam kegiatan yang baik pada malam ini saya ingin memposting tentang pohon bunga aceh.

bunga ini saya tanam didepan rumah saya sendiri karena tanaman bunga ini memiliki warna yang cerah pada siang hari,dan saya sangat suka dengan tanaman bunga karena tanaman bunga adalah tanaman yang dapat membawa keindahan rumah kita dan juga dapat menjaga kebersihan rumaha kita dengan adanya bunga dikalangan rumah kita.

bunga ini saya tanam waktu kecil sekarang udah menjadi tumbuh dengan yang baik dan subur,karena bungan ini tiap malam aku siram.

dan bunga ini saya photography dengan handphone himax m2,dan semoga teman-teman steemian menyukai posting saya ini,dan kalau ada kekurangan tinggalkan komentar anda dibawah posting saya malam ini,
dan hanya ini yang bisa saya katakan teman.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64168.03
ETH 3172.76
USDT 1.00
SBD 3.84