Foto saya ditempat wisata takengon,pemandangan yang sangat indah!!

in #photography7 years ago

Hallo teman teman semua nya,kali ini saya akan berbagi sebuah pengalaman waktu saya traveling ke tempat
wisata takengon yang nama tempat wisata tersebut adalah tempat bunga taik ayam.

oke teman teman,berarti kemarin itu pas waktu saya menuju ke tempat wisata tersebut dari kota takengon menuju
ke tempat wisata bunga taik ayam itu butuh waktu 30 menit lebih kurang,pas kemarin itu saya menuju lewat jalan
isaq,misalkan kalian belum tau tempat tersebut kalian bisa DM via instagram @sultan991251 atau Atau langsung saja chat WA saya 082217189768 !!!

Pengaalaman saya pas sudah sampek disana sangat menakjubkan karena keindahan alam tersebut masih belum berubah atau bisa dikatakan masih sangat murni,dan juga saya tidak sabar mau foto foto disana hehe :D

oke tanpa basa basi teman teman semua nya saya akan akan sudahi dulu dengan menginformasi kan tentang pengambilan gambar saya menggunakan kamera dan diaffragma nya berapa dan iso nya berapa,kalian bisa simak di bawah ini ya !!

Kamera : Cannon 60D,iso 600
Lensa : Fix 55mm F1,8
Lokasi : Indonesia,Takengon Wisata Bunga Taik Ayam

Terima Kasih teman teman semua nya :)

Sort:  

kaleuh loen vote dan follow

ok bang :) terimeung geunaseh beuh :)

sudah saya vote dan follow

ok bang :) terimeung geunaseh beuh :)

Hello, please follow the rules of the group Steemit for Resteem ↕ and you will be resteemed by the most active members in the group.

You have to resteem someone from the group and pay 0.15 steem or steem dollar to clixmoney and then post in the group and you will be approved, upvoted by clixmoney with an upvote worth 0.15 and active members of the group, and resteemed by other members.

If you pay 0.75 steem or steem dollar you get all of that + my resteem to more than 3000 followers and you don't have to resteem anyone in this case.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60462.58
ETH 2636.31
USDT 1.00
SBD 2.58