Beautiful "Lulworth Skipper" on the White Flower

in #photography6 years ago

3vluu5so36.jpg

g6i7ldrd1q.png

Selamat pagi sahabat eSteemian, dipagi yang cerah ini saya ingin berbagi beberapa foto yang saya ambil di sebuah taman. Seekor serangga (insect) yang bernama Lulwort Skipper singgah untuk sekedar menghisap sari di sebuah bunga kertas yang sedang mekar. Saya tidak sempat mengabadikan foto yang terlalu sempurna, namun saya mengambil kesempatan ini secepat mungkin untuk memotret salah satu moment langka yang didepan mata ini.

Dengan terburu-buru, serangga ini hanya singgah untuk minum sari bunga saja. Hembusan angin laut di pagi hari membuat serangga ini mengeluarkan sedikit energi, terpaan angin seakan-akan berkata kepada serangga untuk tidak terlalu lama singgah di atas bunga kertas tersebut.

Saya berharap dapat mengambil gambar yang lebih sempurna, mudah-mudahan dengan support dan alat yang memadai, saya bisa memberikan sesuatu yang lebih baik.

lvvlgnh6hs.jpg

g6i7ldrd1q.png

fvvcs2xhpf.jpg

g6i7ldrd1q.png

v4hkoscrn6.jpg

g6i7ldrd1q.png

CameraiPhone X
ManufacturApple
ISOISO 20
Exposure Time1/1715 Sec
Lens Info4-6mm f/1.8-2.4
Date Original2018 : 10 : 26
LocationLhokseumawe, Aceh
Taked by@khanza.aulia

Semoga bermanfaat untuk semua, silahkan berkomentar untuk masukan dan sarannya. :D

Posted Using eSteem Surfer

Meet the eSteem Family | Blog, Vote, Share and Get Paid. [email protected]

Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Insect looks so cute and all pictures are nicely captured.

Very beautiful skipper phone shot from you..

You did a wonderful work really

Thanks for share your beautiful shots with us..

Mantab bang @khanza.aulia. mengabadikan objek bergerak (moving object) itu perlu unsur keberuntungan bang. Dan x ini abang beruntung. Kecepatan, ketepatan dan angle harus bersatu dalam saty waktu. Berbeda dalam pengambilan gambar statis seperti bunga, landsacape dll. Selamat bang. (After15MIV).

As mualaikum aduen
Pagi dengan keindahan sungguh luar biasa.
Warna bunganya indah, tapi bunga apa itubg @khanza.aulia ??
Buat saya itu sempurna bnget kok.
Terimakasih aduen loen
Salam sejahtera dan sehat selalu bersama keluarga.

Selamat pagi jelang siang aja ..

Kalau g salah itu Bunga Dahlia bang @wiralhokseumawe.

Dahlia !!
Bunga yang indah ya...
Terimakasih telah bagi tau @khaimi
Salam sejahtera....

Terimakasih banyak bang @khaimi,,, saya masih awam dalam hal ini hehe

Waalaikum salam, harus cek nama lagi, sepertinya saya sudah salah kasih nama seperti bang @khaimi bilang. hehe

Saya juga pakai trik kayak abang dan bang owner bilang di discord kemarin, pendam dan searc by google. Saya nemunya bunga dahlia bang. X aja saya yng salah bang. Mohon maaf.

Posted using Partiko Android

hehe mantap bang, beginilah kita untuk membangun satu sama lain dengan memberikan masukan-masukan yang membangun. Thank you so much !

Hahhaa
Tak apa lah tu bang
Namun hasilnya memang luar biasa.
Salam sejahtera aduen

Jepretan yang sangat bagus, salam sukses selalu

Mantap rakan,,,!

Hi, @khanza.aulia!

You just got a 0.01% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Keren bg photonya 😃

Sep hayeu bit abg nyann.. Geurumpek foto atra2 langka lagee nyan.. Hehe.
Sukses selalu abangda ya...

Waaau. . Pemotretan yang bagus ini bang. gambarannya cukup bersih dan sangat jelas. enak untuk di pandang. bunganya pun terlihat indah. yang kurang bagus menurut saya serangga itu sendiri bg. seandainya saja serangga itu memiliki warna yang cerah, pasti terlihat sempurna.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61039.43
ETH 2460.28
USDT 1.00
SBD 2.66