Pintu Batu Gunung Sihotang - Part 1 (Silampung Photography)

in #photography5 years ago

image

Horas !!!
Apa kabar sahabat Kaki Lasak, terutama para Steemian semua. Masih semangat menuliskah? Sudah 3 hari saya absen karena kesibukan. Semoga kita semua sehat dan bisa menjalankan aktifitas kita dengan baik. Amin.

Nah, kali ini saya mau posting tentang foto landscape. Mungkin pernah saya tulis bahwa saya memang suka foto landscape, terutama pemandangan alam. Tapi saya jelaskan lagi ya, kalau saya bukan photographer, tapi sekedar suka memotret. Cuma saya pede aja untuk di bagikan kepada pembaca, siapa tau ada masukan. Intinya sih saya mau memperkenalkan sebuah tempat yang kereennn bagett nget... Saya kalau kesini ga pernah ada bosannya. Dimanakah itu? Biar ga kepo, langsung aja saya kasih tau lokasinya.

Pintu Batu

Sebuah desa di sebuah negeri berjuluk negeri indah kepingan surga, yaitu Pintu Batu. Desa Pintu Batu berada di kecamatan Silaen, Toba Samosir, Sumatra Utara. Akses menuju kemari, jika dari kota Medan lumayan jauh. Kita harus ke kota Pangururan dulu, sebagai ibukota kabupaten Samosir. Perjalanan dari Medan ke Pangururan kurang lebih -+ 7 jam perjalanan naik mobil. Lumayan jauh kan?
Dari kota Pangururan ke desa Pintu Batu ini tak jauh, hanya sekitar 20 menit berkendara. Begitulah aksesnya :)

Bukit Sihotang dari Pintu Batu

Di desa ini ada satu spot yang sangat indah. Di sini lah salah satu tempat terbaik untuk melihat bukit Sihotang.

image

image

image

Kapan kita ke sini?

Medan, Kamis 28 Februari 2019

Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

keindahan alam samosir memang jadi cermin keindahan surgawi. Maka tak heran semua orang yang berkunjung akan berdecak kagum dan merasa bersyukur bisa menikmati indahnya alam ini

Betul sekali bro :)

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Betul sekali bro :)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63580.05
ETH 3253.58
USDT 1.00
SBD 3.91