Fotografi Langit Biru Indah dan Terasa Indah

in #photography7 years ago (edited)

Hello Fellow Steemians Friends


Hari yang baik untuk hari yang menyenangkan, Jumat Mubaraq salam sejahtera untuk kebersamaan kita semua. Semoga kita selalu dalam limpahan rahmat dan nikmat dari yang kuasa (Allah SWT).

Hari terus berlalu dan pekerjaan saya juga telah menemui banyak hal, steemit memberikan saya pekerjaan yang hebat dan selalu fokus untuk memberikan yang terbaik dalam hal apapun. semua pengguna steemit menemui hal baru dalam hidupnya untuk selalu memenuhi keinginan pribadi dan masyarakat besar (dunia).

*Fotografi Langit Biru Indah dan Terasa Indah*



Hari ini saya mencoba mencari foto langit biru bersam matahari yang menyinari bumi. Saya senang saya mendapatkannya dan mencoba menulis tentang hal itu. Pekerjaan yang hebat bukan, setiap hari ada tantangan yang berbeda dan semakin hari semakin hebat dan kepuasan itu mulai datang dan menjadikan saya tetap duduk untuk menuliskan setiap kata per kata. Foto ini saya dapatkan kemarin siang tepatnya pukul 15:30 WIB, langit yang masih cerah padahal sudah datang waktunya dia pergi untuk menemui malam. Foto yang ditutupi oleh awan putih memberikan seni lukisan yang dibuat oleh tangan sang pencipta.



*Sangat indah dan memiliki suatu hal yang membuat setiap mata akan tertuju padanya. Saya Mendapatkannya dalam kawasan Kota Lhokseumawe, Aceh Indonesia tepatnya diatas Mesjid Islamic Center dan akan saya jadikan sebuah tantangan warna hari ini Jum'at 29 September 2017. Semoga disukai oleh banyak pengguna steemit khususnya indonesia. Hanya itu saja yang dapat saya tulis, karena saya belum sanggup untuk menulisnya panjang lebar saya harap dimaklumi karena saya bukan penulis ulung. Hehehehehehe (lol).*


Yang Terhormat Kurator Indonesia @aiqabrago - @levycore semoga tulisan saya masuk dalam daftar anda, dan salam sejahtera damai sehat dan bahagia untuk kalian berdua yang paling luar biasa, dan juga tidak lupa salam hormat kepada teman senior dan seperjuangan di Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Sukses Untuk Kita Semua - By. @joelsteem from Indonesia. :)


Sort:  

Great job is not, every day there are different challenges and the day is getting great and the satisfaction starts coming and keeps me sitting to write every word. thanks for share say hello @originalworks

The @OriginalWorks bot has determined this post by @joelsteem to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

To enter this post into the daily RESTEEM contest, upvote this comment! The user with the most upvotes on their @OriginalWorks comment will win!

For more information, Click Here!
Special thanks to @reggaemuffin for being a supporter! Vote him as a witness to help make Steemit a better place!

good job, thanks

Menarik mengingat tantangan yang dirimu berikan untuk memicu dirimu sendiri... fotoyg dirimu buat menjadi sangat berarti...

terimakasih untuk hari yang menyenangkan mbak @mariskalubis, saya senang anda selalu memuji post-post orang lain. salam hangat dan penuh cinta :)

Mantap.... Alam. Aceh is beatifull

iya benar sekali @putraatjeh, terimakasih :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65021.86
ETH 3571.18
USDT 1.00
SBD 2.33