Capung yang sedang santai di atas rumput

in #photography5 years ago

Apa kabar sahabat stemians diseluruh manca negara, terutama sekali yang ada di indonesia.
Alhamdulillah dikesempatan kali ini, saya masi diberi kesehatan dan kekuatan hingga saya masi bisa membuat postingan di hari yang sungguh sepi seperti ini.
Bicara tentang santai, bukan hanya manusia saja yang membutuhkan santai, tapi binatang juga membutuhkan santai,
Disaat saya keluar rumah tadi sekitar jam 07.15 lewat.
Saya melihat seekor capung yang sedang berdiri santai di atas rumput dan saya memotret beberapa foto capung yang sedang santai tersebut.


image

Capung adalah hewan kecil yang memiliki sayap dan dia bisa terbang,meski terbang nya tak setinggi burung.
Capung bermain di padang rumput dan disekitaran rumah kita, itu cuma karena satu alasan,,dia cuma ingin menghindari para predator yang ingin memangsa nya, makanya capung bermain di sekitaran kita.


image

Mungkin itu saja postingan singkat saya hari ini.
Semoga sahabat stemians menyukai postingan saya ini.

Wassalam,

@ekosteem

Sort:  

Congratulations @ekosteem! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 50 posts. Your next target is to reach 60 posts.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67128.47
ETH 3124.75
USDT 1.00
SBD 3.70