Ceritaku #33

Halo teman-teman steemit. hari ini aku mau menceritakan kegiatanku saat kemarin diajak temanku untuk bantuin bikin video profile mobil temannya.

sdrkxvi3ba.jpg

jadi kemarin aku dihubungi temanku dan dia mengajakku membuat video profile mobil milik temannya di daerah pantai marina. untungnya saat itu aku tidak ada jadwal dan menyutujuinya. sesampainya disana aku dan temanku langsung mencari spot-spot untuk pengambilan videonya. ada beberapa spot yang sudah kita tentuin dan langsung mengambil beberapa video sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan.

ouvan0vqej.jpg

77vvvuf89g.jpg

pengambilan video terakhir kita ambil di pinggir pantai marina, karena ada rewuest dari pemilik mobil. akhirnya pengambilan video selesai dan sebelum pulang aku sempat mengabadikan mobil itu dengan kamera handphoneku. ya walaupun hasilnya kalau kamera handphone jadulku kurang bagus. tapi aku bisa menunjuka kepada kalian.


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

f9nwjdf7xq.png
5vvmdqbkt5.jpg

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99