Photography #1 Miniatur Accessories [Bilingual]

Good afternoon steemian ....

I want to share photos I photographed using iPhone 4s, this photo is a key chain craft. This keychain is becak, good for use on every hangers that you want.

I photographed this in some photo > compositions, you can see it clearly. The photo I photographed at Star Black Coffee is home base Bireuen Steemit Community (BSC).

You can see her in some photos below.

Selamat siang steemian....

Saya ingin berbagi foto yang saya fotokan menggunakan iPhone 4s, foto ini merupakan sebuah kerajinan tangan gantungan kunci. Gantungan kunci ini yaitu becak, baik untuk di gunakan di setiap gantungan yang anda inginkan.

Saya memfotokan ini dalam beberapa komposisi foto, anda bisa melihat nya dengan jelas. Foto yang saya fotokan bertempat di Star Black Coffee home base nya Bireuen Steemit Community (BSC).

Anda bisa melihat nya di beberapa foto di bawah ini.


**iPhone 4s**

image

image

image

image

image
Beberapa foto dari iPhone 4s.


Itu lah foto yang berhasil saya foto kan menggunakan iPhone 4s, semonga kalian semuanya terhibur.

image

image

Regars From Me.
image

Follow & Upvote
@cakphotography

Sort:  

Good post. I like your post.

Thanks you very much.

Terima kasih banyak telah berkuncung teman.

Klo fotografer memang apa saja bisa digunakan untuk foto, lanjutkan :)

@cakphotography memang mampu dari segala hal, photography dan penulis yang mantap..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56690.25
ETH 2380.35
USDT 1.00
SBD 2.33