Sejuta manfaat daun pegagan / on peugaga (bahasa Aceh)

in #sayuran7 years ago (edited)

Menu makan siang hari ini kami sekeluarga sayuran yang kaya manfaat daun pegagan, dimana daun tersebut sering dijual dipasar pada bulan Ramadhan, pada hari-hari biasa seperti saat ini jarang sekali kita lihat dipasar sayuran daun pegagan yang memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan. image

Daun pegagan saat sangat sulit untuk ditemukan, tidak seperti dulu daun pegagan mudah dijumpai dipematang sawah atau dikebun-kebun masyarakat, daun sayuran yang memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan banyak diincar masyarakat bukan sekadar untuk menu makan akan tetapi untuk obat-obatan yang membantu menyembuhkan berbagai penyakit. image

Sayuran daun pegagan yang nikmat membantu meningkatkan nafsu makan, saya sendiri sangat menyukai sayuran tersebut tampa saya mengetahui manfaatnya untuk kesehatan. Karena sayuran daun pegagan / on peugaga (bahasa Aceh) sudah saya nikmati sejak saya kecil dan saya sangat merasakan kenikmatan dari sayuran tersebut. image

Berikut ada beberapa link yang bisa membantu untuk mengetahui manfaat dari sayuran daun pegagan.

https://kesehatantubuh-tips.blogspot.com/2017/08/khasiat-daun-pegagan.html?m=1

https://www.khasiat.co.id/daun/pegagan.html

https://manfaat.co/manfaat-pegagan.html

image

ini cerita saya hari ini
Bagaimana dengan teman-teman #steemians

Follow and vote me @murtalabuwah

Sort:  

Nyan kalhuh long posting bek teuwoe posting balek.

Ken Posting hai.. Tapi vote
Nekrem link droeneuh

sayuran ini banyak di jual bulan puasa

Poasting satu jangan lupa ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56325.56
ETH 2374.82
USDT 1.00
SBD 2.33