Latihan untuk mempersiapkan untuk lomba marathon aceh

in #photography5 years ago

image

Hai sahabat steemian semuanya apakabar kalian semua semoga selalu dalam keadaan sehat. Di kesempatan kali ini mumpung dapat wifi gratis saya akan mempergunakan dengan sebaik baik mungkin dengan wifi gratis akan ingin memposting artikel di steemit agar bisa dapat penghasilan. Dan adapun kali ini saya akan memnceritakan tentang latihan untuk mempersiapkan lomba marathon. Untuk menjadi seorang pemenang bukan lah mudah kita harus melalui berbagai macam tantangan dan rintangan untuk mencapai sebuah impian.di hari minggu yang lalu saya di ajak latihan oleh bapak syarwani guru dari smk muara batu beliau adalah seorang atlet marathon yang tahun lalu bapak lewat PORA. Saya mengenal dengan beliau waktu pergi ke banda ikut kejuaraan o2sn tingkat provinsi. Minggu yang lalu saya di ajak latihan sama-sama di area aron kami mengeliling aron saya datang sama teman saya yang bernama mahyal kami di suruh datang pukul 6 pagi selepas subuh.

image

Sebelum berangkat kami mempersiapkan alat untuk lari, yang harus dipersiapkan adalah sepatu,baju lari,dan lainnya. Setelah bahan sudah siap kami langsung ke aron untuk berlatih sama sama di aron dengan bapak syarwani untuk persiapan marathon se-aceh yang diadakan di lhokseumawe.

image

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan hari ini semoga bermanfaat bagi semua.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60859.14
ETH 2917.50
USDT 1.00
SBD 3.61