Sebuah Tempat Seperti Dunia Fantasi

in #photography6 years ago (edited)

Hallo steemit !

Selamat datang di film maker. Sebelumnya saya minta maaf karena pembahasan kali ini saya tidak membahas soal tutorial editing video, saya lelah sekali belum sempat istiahat sudah dua hari karena adanya pekerjaan sedikit dikampus, iya maklum lah kita perantau "Na Peng Na Inong Hana Peng Hana Inong" kan seperti itu kata orang aceh.

Saya ingin memposting Sebuah foto yang saya ambil mengunakan camera teman saya di Pantai Pasir Putih Lhok Mee, iya tidak nyambung memang. Karena besik saya bukan di bagian foto tapi apa boleh buat taik kamping bulat-bulat dari pada kosong tidak ada postingan apupun hari ini. Lebih baik saya post saja setidaknya ada postingan sebelum tidur begitu hehehe.


[Hasil Kamera Sony a7]

  • Arti Dari Foto Diatas

Gerakan gelombang yang berulang-ulang, dan gelombang dipenuhi dengan harapan dan saya merasa nostalgia. Saya merasa bahwa saya ingin turun dan melihat keseluruhan dari jauh. Misalnya, sebuah tempat seperti dunia fantasi dan mencoba untuk menangkap pemandangan dari sudut pandang makhluk laut. Saya mencari metode pemotretan yang membuat saya merasa seolah-olah berada di langit tanpa menggunakan pesawat.

Jangan lupa klip upvote jika teman-teman menyukainya, komentar dan follow juga.

Saya @apronhome & Salam karya

Social media

InstagramTwitter

Tutorial Editing Adobe Premiere


How To Custom Lut's Adobe Premiere Pro


How To Sliding Letterbox Adobe Premiere Pro


Cara Membuat Adjustment Layers Di Adobe Premiere Pro

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61228.86
ETH 2663.22
USDT 1.00
SBD 2.54