PHOTOGRAPY MACRO - MONSTER KECIL - LABA-LABA PELOMPAT 14 ( 12 FOTO )

in #photography7 years ago

Selamat malam para steemian, Semoga anda dalam keadaan sehat wal"afiat

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Kali ini saya akan membagikan beberapa gambar laba-laba yang saya ambil menggunakan kamera Xiaomi redmi note  2 dengan memakai lensa macro Aukey, Gambar yang saya ambil agak sedikit blur/kabur, karena saya memotretnya pada malam hari, laba-laba ini saya temukan di garasi mobil saya dan laba-laba ini sangat liar dan kecil, Saya harap  para steemian menyukainya..












Silahkan upvote dan ikuti saya @aiqabrago untuk melihat posting berikutnya di feed Anda

Dan Resteem postingan ini, jika Anda ingin pengikut Anda melihat posting ini! 

jika Anda menyukai photography makro, silahkan kunjungi link dibawah ini: 

PHOTOGRAPHY MACRO - LABA-LABA 

PHOTOGRAPHY MACRO - LABA-LABA PUTIH

MACRO LITTLE GRASHOPPER ( BELALANG )

MACRO LITTLE MONSTERS - SPIDER - ARANIDAE 3

TERIMA KASIH BANYAK

Sort:  

yay I do not like spider :(

Awesome article :) good luck for next

saya suka dengan gambar nya mas. kayaknya mas seorang photography andal.

Hasil foto yang sangat bagus. Postingan yang sangat menarik

Those spiders jump and they do bite be careful

You are right, I will always be careful, Thank you for the advice :D

postingan yang menarik @aiqabrago ^_^ rada geli liat nya hehe :D

laba-labanya kecil kok, hehehhe

hehe kecil-kecil berbahaya tu @aiqabrago :D

Those are really nice! Especially of jumping spiders.
Follow for follow! I post up photographs too!

Gambar yang sangat bagus dan menarik, dan saya yakin tidak semua orang dapat melakukannya, terutama gambar yang nomor 3, gambar yang memiliki bayangan, sungguh sangat cantik. Bila hanya melihat sekilas, mungkin tidak akan berbeda dengan gambar pada umumnya, tapi hanya para profesional yang bisa mengambil gambar seperti itu, dan gambar yang nomor 3 itu sangat susah untuk diambil. Biarpun bisa dan kita memotret berulang kali susah untuk mendapatkan yang terbaik.

Terima kasih @husaini, anda sangat mengerti, hebat

Hehehe...makasih bg...

postingan yang bagus kawan @aiqabrago
sangat menarik buat saya
semoga sukses kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 62843.32
ETH 3475.97
USDT 1.00
SBD 2.53