PHOTOGRAPHY MAKRO - LABA-LABA PUTIH ( 11 Foto )

in #photography7 years ago

image
Selamat pagi menjelang siang para Steemian Indonesia, Semoga anda semua dalam keadaan sehat wal'afiat.

Kali ini saya akan membagikan beberapa foto tentang Laba-laba putih kecil yang saya ambil menggunakan kamera Xiaomi redmi note 4 yang menggunakan lensa makro Aukey, Saya menemukan laba-laba ini di tanaman yang hidup liar di halaman belakang rumah saya, laba-lab ini sangat liar dan kecil, Saya hanya mendapatkan beberapa tembakan saja.
Saya tidak tau jenis laba-laba ini, mungkin diantara kalian ada yang mengetahuinya, silakan anda menulisnya di kolom komentar..

Semoga anda menyukainya..

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Laba-laba ini merasa terancam dan menjatuhkan dirinya ke semak-semak dan telah pergi entah kemana..
image
Terima Kasih Banyak

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
Ikuti Saya @aiqabrago

Sort:  

Laba-laba putih yang sangat indah.
Anda memotretnya dengan baik, saya bisa memperhatikan setiap detail gerakan dari laba-laba kecil tersebut.
Foto makro mengagumkan...

Terimakasih sudah memposting ini @aiqabrago

Sama-sama @maleek, Terima kasih banyak atas kunjungan dan pujiannya :D

Wow good shoot👏👏👏👏👏👏

You used a phone to shoot that ?
That's amazing!
I love Macro photography!
Well done!
Upvoted! :)
Following :)
Do visit my posts if possible!
Have a wonderful day :)

Thank you very much @taraamin77 :)

Hasil yang mengagumkan, teruslah berkarya

Terima kasih @mizarcho atas dukungannya 😉

Gambar yang sangat indah @aiqabrago

Terima kasih atas pujianya @muhammadramadhan 😊

nice shoot @aiqabrago...
Mau pinjam kamera boleh ya???

hehehe, boleh..boleh..boleh..bukan kamera tapi lensanya.. hehehe

Pas lagi, kan jdi ga repot bawa pulang nya..😁😁😁😝

Wow .. Laba laba yang sangat indah. Saya sebelumnya belum pernah melihatnya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64807.94
ETH 3507.27
USDT 1.00
SBD 2.37