Close-Up Shots: Dragonfly

in #photography6 years ago

I accidentally found this dragonfly, standing still on the dead wood as if it was ready to take off. I approached to get the close-up shot while watched out of its moves. It noticed me, after getting away for a minute then it came back again. I did not waste time get closer shot as I wished to get a full appearance of dragonfly that looks quite nice thru the lens. I managed to shoot its front head, but I failed as it did not give me a chance to drag my camera toward its little monkey's head. That was okay though, I loved the way it stood, plus the background went directly to the clear sky. Here we go again! May you guys love these shots.

Saya secara tidak sengaja menemukan capung ini, berdiri diam di kayu mati seolah siap untuk lepas landas. Saya mendekat untuk mendapatkan bidikan close-up sambil mengawasi gerakannya. Ia tahu, setelah terbang beberapa saat kemudian kembali lagi. Saya tidak menyia-nyiakan waktu untuk mendapatkan bidikan yang lebih dekat karena saya ingin mendapatkan penampilan capung penuh yang terlihat cukup bagus melalui lensa. Saya berusaha mengambil bagian kepala depannya, tetapi saya gagal karena ia tidak memberi saya kesempatan untuk menyeret kamera saya ke arah kepala monyet kecilnya itu. Tidak mengapa, saya suka caranya berdiri, ditambah latar belakang langsung menuju langit yang cerah.

ksx7q9fil0.jpg

wnud419n08.jpg

bwr0zjr3rf.jpg

p3yxj2qq95.jpg

CameraNikon D7000
CategoryClose-Up Photography
LensVR II AFP 18-55mm
LocationSomewhere Around Contryside, Lhokseumawe

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  

assalamualaikum @abduhawab. sepertinya ini pertama kalinya saya mengunjungi blog anda. maka dari itu saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu. perkenalkan saya @aulia1993 dari Indonesia provinsi aceh.

Saya suka dengan gambar capung yang abang tampilkan ini. gambar capung ini terlihat seperti pesawat capung yang ingin lepas landas. hihihi
dan pastinya sangat susah untuk mengambil gambar capung. karena dia mudah untuk terbang saat di dekati.

@mukhtarilyas, saya ingat masa kecil menangkap capung pak @abduhawab, saya suka karena seperti miniatur helikopter. Mantap lanjut kawan. Salam

Good job👍👍👍

Meujungkat iku,, selamat malam adun, seperti halnya saya, semoga sajian brother malam ini juga disukai orang lain, karena begitulah seharusnya kita, apapun yang kita lakukan semoga selalu berguna buat banyak orang. Sukses selalu

Luar biasa fotonya, Keren-keren

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62956.16
ETH 2588.54
USDT 1.00
SBD 2.74