Hai...Saya Kembali

in #photo5 years ago (edited)

image

Selamat sore steemian.... Setelah libur beberapa hari lamanya, akhirnya saya kembali lagi dengan membawa cerita seru lainnya. Dan sore ini saya ingin menunjukan beberapa buah foto putri-putri kecil saya yang sangat lucu.

image

Yang ini nama nya Tata, dia putri sulung saya. Dia memiliki wajah tirus dengan dagu runcing serta tawa yang cantik. Dia sedikit pemalu, namun sangat aktif.

image

Dan si manis ini namanya Meysha, dia baru berusia 2,5 tahun. Ia sangat aktif bahkan terlalu aktif. Meskipun ia selalu berpenampilan cukup manis, ia juga agak tomboy.

image

Mereka adalah buah hati ku, hasil dari pernikahan ku dengan Istri cantik kesayangan ku. Aku bersyukur memiliki mereka.

@firman

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60998.57
ETH 2912.52
USDT 1.00
SBD 3.65